Ingin Kuliah dengan Prospek Kerja Menjanjikan, Segera Daftar di Prodi Ilmu Komunikasi UMI!

banner 325x300

MAKASSAR, NALARMEDIA — Bagi kamu calon mahasiswa yang masih bingung memilih jurusan kuliah, program studi (prodi) Ilmu Komunikasi (Ilkom) Universitas Muslim Indonesia (UMI) bisa jadi pilihan. Lulusan Ilmu Komunikasi punya banyak prospek atau peluang kerja atau karier yang menjanjikan.

“Peluang kerja bagi lulusan ilkom cukup luas. Baik di bidang media, industri kreatif, teknologi dan lainnya,” ungkap Kaprodi Ilkom UMI, Zelfia S.IP MM M.Sos.I kepada media, Jumat (12/7/2024)

banner 728x90

Zelfia menuturkan prodi Ilkom UMI tahun ini kembali membuka penerimaan mahasiswa baru dengan empat pilihan konsentrasi. Antara lain jurnalistik, public relations, broadcasting dan manajemen komunikasi.

“Pendaftaran dibuka hingga 14 Agustus nanti. Tentu ini kesempatan bagi calon mahasiswa untuk bergabung di salah satu prodi favorit di UMI,” bebernya.

Menurutnya, lulusan prodi Ilkom UMI banyak diserap di berbagai sektor. Ini lantaran kurikulum yang diterapkan disesuaikan dengan kebutuhan dunia kerja atau industri. Ini didukung dengan fasilitas dan dosen atau tenaga pengajar yang kompeten di bidangnya masing-masing.

“Bagi yang ingin berkarier menjadi jurnalis, penyiar, presenter, MC, content creator, copywriter, YouTuber, public relations (PR) dan sebagainya maka Ilkom UMI bisa jadi pilihan. Keunggulan lain selain profesional, lulusan Ilkom UMI juga tentu berjati diri Islam. Jadi mari bergabung di Ilkom UMI,” pungkasnya. (rls/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *