Hadir di Peringatan Hari Anak Tingkat Provinsi Sulsel, Bunda Musrifah; Doa Kami Sepanjang Waktu

banner 325x300

NALARMEDIA.COM,MAKASSAR – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Selayar, Andi Dwiyanti Musrifah Basli menghadiri Peringatan Hari Anak Nasional Ke 40 Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang digelar di Lapangan Upacara Rumah Jabatan Gubernur Jl. Sungai Tangka Makassar, Ahad (28/7)

Peringatan Hari Anak Nasional tahun ini mengangkat tema “Anak Terlindungi, Indonesia Maju”

banner 728x90

Kegiatan yang berlangsung meriah dengan penampilan anak-anak, terpantau dihadiri Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPA) RI, Bintang Puspayoga, Pj Gubernur Sulsel Prof Zudan Arif Fakrulloh, dan Pj Ketua Tim Penggerak PKK Sulsel, Ninuk Triyanti Zudan.

Dikonfirmasi usai mengikuti acara, Musrifah Basli mengungkapkan bahwa hari anak adalah momentum untuk meningkatkan kepedulian dan melindungi anak, serta pemenuhan hak anak.

“Anak adalah aset paling berharga, anak adalah generasi penerus masa depan bangsa, Suara anak membangun bangsa” ucapnya

Lanjut, Bunda Musrifah mengatakan upaya perlindungan, tumbuh kembang dan pemenuhan hak atas anak harus menjadi perhatian semua pihak, bersinergi mewujudkan anak indonesia yang cerdas dan bahagia.

“Selamat Hari Anak untuk seluruh anak-anak Indonesia dimanapun berada, terkhusus anak-anak di Kabupaten Kepulauan Selayar, fokuskan pikiran untuk meraih cita-cita, doa kami sepanjang waktu untuk kesuksesan kalian” pungkas Musrifah. (IC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *