Restaurant Sushi Terbesar di Indonesia, Ichiban Sushi Buka Outlet di Grand Mall Maros

banner 325x300

MAROS, NALARMEDIA —  Siapa yang tidak kenal dengan Ichiban Sushi, restaurant sushi terbesar di bawah naungan Eatwell Culinary Indonesia, yang sudah bersertifikat Halal grade A kini melebarkan sayap dengan membuka outlet di Grand Mall Maros.

Ichiban Sushi hadir dengan menawarkan variant menu Jepang yang lebih sederhana, namun tetap ramah di kantong dan halal dengan menghadirkan konsep terbaru dengan menu-menu khas Jepang yang ramah di kantong yang pastinya akan memberi pengalaman berbeda kepada para pengunjung untuk menikmati inovasi menu terbaru bersama orang terdekat untuk masyarakat Maros sekitarnya.

banner 728x90

Tim Marketing Ichiban Sushi  Egy mengatakan kehadiran Ichiban Sushi merupakan pengalaman berbeda sambil menikmati ragam menu yang hadir untuk melengkapi setiap momen seru mereka.

“Apalagi dengan bersertifikat Halal grade A tentunya akan semakin aman menyantap hidangan Jepang, murah, enak, halal lagi,” ujarnya.

Ia menuturkan potensi ekonomi tidak selalu identik dengan kota-kota besar, justru pihaknya melihat di daerah ini potensi dan kehadiran Ichiban Sushi disukai seluruh kalangan.

“Siapa yang tidak menyukai kuliner Jepang khususnya sushi, kami ingin yang dapat menikmati sushi dapat menjangkau seluruh kalangan, selain itu kami juga menghadirkan ramen dan donburi, tandasnya.

Eatwell Culinary

Berangkat dari semangat dan komitmen untuk menghadirkan pengalaman kuliner terbaik yang penuh kesan, Eatwell Culinary Group telah memantapkan diri sebagai grup restoran terdepan dan terkemuka di Indonesia dengan tiga brand restoran oriental khas Chinese yaitu Ta Wan Restaurant, Japanese yaitu Ichiban Sushi dan Javanese yaitu Dapur Solo untuk melayani preferensi kuliner kaum urban yang beragam.

01 Visi

Menjadi grup restoran terdepan di Indonesia lewat inovasi berkelanjutan untuk menghadirkan pengalaman kuliner yang istimewa dan penuh kenangan.

02 Misi

Menghadirkan kebahagiaan lewat hidangan yang lezat dan terjangkau serta disajikan dengan pelayanan yang penuh kehangatan.

Senantiasa berupaya memperbaiki diri dan membangun organisasi yang unggul dengan memelihara prinsip utama dan nilai inti: Integrity, Collaboration, Adaptability dan Pursuit of Growth.

Filosofi

“Eat Well and Be Happy” Kami percaya bahwa makan lebih dari sekadar untuk mengeyangkan perut dan memuaskan

rasa lapar, tapi juga bagian dari aspirasi, gaya hidup, pengalaman dan kebersamaan yang membawa kebahagiaan terutama dengan orang-orang tercinta.

Resep Sukses

Kesuksesan Eatwell Culinary Group diracik dari bahan-bahan utama berikut Integrity Jujur, terbuka, terpercaya, beretika, adil dan bertanggung jawab Collaboration. Mampu bekerja sebagai tim yang kompak dan saling mendukung.

Adaptability

Mampu beradaptasi dan berinovasi untuk selangkah lebih maju Pursuit of Growth

Mewujudkan pertumbuhan berkelanjutan sebagai group dan brand Ichiban Sushi reference : https://ichibansushi.co.id/.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *