Bonanza Market by LV Project, Hadirkan Sejumlah Brand Kuliner Viral

banner 325x300

MAKASSAR, NALARMEDIA — LV Project kembali menyelenggarakan event. Bekerjasama dengan Bank CIMB Niaga, LV Project menghdirkan sejumlah brand kuliner yang viral turut meramaikan Bonanza Market di Phinisi Point (PIPO) Mal Makassar sejak 28 Agustus hingga 01 September 2024.

Brand-brand kuliner yang dimaksud berasal dari luar Kota Makassar seperti Baso Afung dari Jakarta, Bittersweet by Najla (snacktok & dessert) dari Surabaya, dan Cokelat Falala serta Karta Rebo dari Bali.

banner 728x90

Owner LV Project Alvina Margareta, mengatakan pameran yang diselenggarakan tersebut dirinya berusaha menghadirkan makanan viral yang lagi hits saat ini.

“Misalnya Cokelat Falala asal Bali. Biasanya kan hanya di Bali dijual, ini lagi kadang susah stoknya makanya kita ready stok kan disini. Terus ada juga Bittersweet By Najla dengan menawarkan produknya yang lengkap,” terang Alvina, di PIPO Mal Makassar, Rabu, (28/08/2024).

Bekerjasama Bank CIMB Niaga, event tersebut menghadirkan 50 tenant yang menawarkan sajian kuliner, fashion dan beauty. Tak ketinggalam juga diisi dengan berbagai pertunjukan seperti Lifestyle Cosplay, Dance Competition dan Foundfit, K-Pop Dance, Kids Competition, dan lainnya.

Ia mengatakan selain brand-brand kuliner asal luar Makassar, di Bonanza Market ini juga tetap hadir brand-brand kuliner lokal. Termasuk, brand-brand kuliner terbaru.

“Antara lain Kocha atau minuman kemasan dengan sajian unik, Nusantara by Butter Cup dengan sajian kue-kue lezat, Ciklin, Big Manggo, dan lainnya,” tandas Alvina.

“Sepanjang kegiatan ini kami menargetkan pengunjung seperti pada event-event kuliner biasanya atau sekitar 11 ribu orang,” sambung Alvina.

Pada kegiatan ini Bank CIMB Niaga memberikan cashback bagus pengunjung pengguna Octopay Mobile 50% atau Rp15.000 dalam setiap transaksinya.

Alvina melanjutkan, sepanjang 2024, LV Project akan menggelar enam pameran kuliner di Makassar. Sementara untuk Bonanza Market merupakan pameran keenam yang telah digelar.

“Selanjutnya kita akan menggelar pada November dan Desember 2024 mendatang dengan konsep lebih spesial lagi,” tegasnya.

Sedangkan, Karyawan Bakso Afung Asep Cahyadi mengatakan, dirinya tertarik ke Makassar karena melihat warga Makassar suka kuliner terutama sajian bakso. Kedatangnya di Makassar ini pun merupakan kali pertama.

Menurut Asep, di event ini Baso Afung menawarkan varian bakso kuah dan bakso tahu.

“Kalau harga kami tawarkan mulai Rp95 ribu dengan kualitasnya berbeda,” tuturnya.

Ia mengatakan selama event berlangsung, disiapkan 2.200 porsi secara keseluruhan sampai hari terakhir.

Sedangkan Merchande Partnership Bank CIMB Niaga Andi Nur Kifli mengatakan, yang dihadirkan di Bonanza Market yaitu cash back sampai 50 persen. Ini berlaku setiap custumer bisa sampai 3 kali sehari.

“Mereka yang berbelanja dan mendapat potongan dengan memakai aplikasi Octopay Mobile,” tutupnya. (aca/nlr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *