Jembatani Alumninya Terserap Dunia Kerja, Poltekpar Makassar Laksanakan Job Fair selama 2 Hari

banner 325x300

MAKASSAR, NALARMEDIA — Guna mempercepat serapan alumninya. Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Makassar melalui Bursa Kerja Khusus (BKK) melaksanakan

Job Fair 2024 selama dua hari

banner 728x90

28 s.d 29 Agustus 2024 di kampus Poltekpar Makassar.

Kegiatan yang terbuka bagi seluruh pencari kerja secara umum dan tanpa dipungut biaya tersebut mengangkat  tema “Innovate Your Career: Discover New Horizons at The Start-Up Job Fair 2024”

Direktur Poltekpar Makassar Herry Rachmat Widjaja mengatakan kegiatan tersebut berlangsung setiap tahun.

“Kegiatan ini menjembatani para alumni Poltekpar Makassar dan pencari kerja umum agar mudah mendapatkan pekerjaan, tanpa mengunjungi perusahaan  satu persatu,” ungkap Herry, Rabu (28/08/2024).

Ia menuturkan Job Fair ini dirancang sebagai bentuk kepedulian Poltekpar Makassar dalam mendukung lulusan dan masyarakat umum untuk mendapatkan peluang kerja yang sesuai dengan keterampilan dan minat mereka.

“Melalui kegiatan ini, para pencari kerja diharapkan dapat menjajaki berbagai peluang karier yang disediakan oleh perusahaan-perusahaan terkemuka yang berpartisipasi,” tandasnya.

Herry menuturkan pelaksanaan Job Fair 2024 pada hari kedua dirangkaikan dengan Yudisium.

Beberapa perusahaan ternama yang akan berpartisipasi sebagai exhibitor dalam Job Fair ini antara lain:

PT. Anugerah Tujuh Samudera, Hotel Aryaduta Makassar, Anata Institute, Archipelago International (Aston Makassar Hotel & Convention Center, Favehotel, Pantai Hotel Losari Makassar, Harper Perintis Makassar), Phinisi Hospitality.

Lion Air, Baraka Hospitality, Utata Space, PT. Vifa Holiday Indonesia, PT. Alorina Travel, PT. Pelita Holiday, PT. Inti Karsa Persada (Kalla Group).

Dan Job Fair 2024  ini dirangkaikan juga dengan Pameran Inkubator Bisnis yang menampilkan stand-stand yang diisi oleh mahasiswa Poltekpar Makassar yang tengah merintis usaha.

Kegiatan ini merupakan bagian dari program Unit Inkubator Bisnis Poltekpar Makassar terhadap pengembangan jiwa kewirausahaan di kalangan mahasiswa.

Dengan berbagai peluang yang ditawarkan, kami mengundang seluruh masyarakat, terutama para pencari kerja, untuk memanfaatkan kesempatan ini. Job Fair 2024 di Poltekpar Makassar ini gratis dan terbuka untuk umum. (aca/nlr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *