Nama Bakal Calon Wali Kota Indira Yusuf Dicatut Berita Hoax, Disebut Punya Utang di Pengusaha Skincare

banner 325x300

MAKASSAR, NALARMEDIA — Bakal Calon (Balon) Wali Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail mulai diserang fitnah. Istri Danny Pomanto, Wali Kota Makassar itu dituding memiliki utang ke salah satu pengusaha kosmetik kecantikan atau skincare di Sulsel, Mira Hayati.

Tudingan itu bahkan termuat di salah satu media online dengan judul: Sindir Calon Walikota Makassar Indira Jusuf Ismail?, Selebgram Mira Hayati: Deklarasi dan Kampanye Mampu, Bayar Utang Tidak Mampu.

banner 728x90

Berita tersebut diduga merujuk kepada tangkapan layar status yang milik Mira Hayati di Instagram, dengan narasi demikian: “Deklarasi mampu…Kampanya mampu…Dsuruh kembali kn uang saya tdk mampu… Malah dalih” d potong lagi…Bisanya itu 7 milayar jdi 3 milyar.. Mau d potong kmanakan uang sya ibu…mau d pke kampanye kah…”.

Meski tidak menyebut nama, namun sindiran Mira Hayati itu diduga digunakan oleh lawan politik untuk menyerang pribadi Indira Yusuf.
Di salah satu grup WhatsApp misalnya, ada beberapa penghuninya terkesan massif menyebarkan informasi hoax tersebut.

“Bayarki utangta indira,” tulis pemilik nomor akun Muh Jabbar.

Sejauh ini, belum ada klarifikasi langsung dengan Mira Hayati terkait dengan pernyataannya yang beredar luas di media sosial.

Kendati begitu, salah satu orang dekat Mira Hayati berjanji akan membuat klarifikasi berita yang mencatut nama Indira Yusuf.
“Wah bahaya sekali itu media, kenapa dia benturkan namanya ibu sama ibu indira,” ketus orang dekat Mira Hayati via telepon seluler, Rabu 04 September 2024.

“InsyaAllah hari Sabtu saya dan ibu ke Makassar untuk klarifikasi terkait hal ini, kan di vidio itu tidak ada sebut nama, kenapa langsung menyebut nama diberitanya itu media,” tutup pria yang juga Ketua RT di Kecamatan Tamalanrea tersebut. (rls/red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *