Kaprodi Sastra Indonesia UMI, Sitti Rahmawati Dilantik Ketua Komisariat APEBSKID Sulsel

banner 325x300

MAKASSAR, NALARMEDIA — Ketua Program Studi (Prodi) Sastra Indonesia Universitas Muslim Indonesia (UMI) Dr. Sitti Rahmawati, S. S., M. Pd. dilantik Ketua Komisariat Afiliasi Pengajar, Peneliti Budaya, Bahasa, Sastra, Komunikasi, Seni dan Desain (APEBSKID) Sulawesi Selatan (Sulsel), di Hotel Sintesa Peninsula
Manado, Sabtu (13/10/2024).

Pada kesempatan tersebut Ketua Umum APEBSKID, Dr. Hadirman, S.Pd., M.Hum melantik 26 Ketua Komisariat APEBSKID yang tersebar dari berbagai wilayah di Indonesia.

banner 728x90

Ketua Komisariat APEBSKID Sulsel Sitti Rahmawati bersyukur atas pelantikannya sebagai Ketua APEBSKID Komisariat Sulsel juga mengucapkan selamat kepada seluruh Ketua Komisariat APEBSKID yang bersama-sama dilantik.

“Alhamdulillah pelantikannya berjalan dengan lancar, olehnya itu saya juga berharap kepada seluruh Ketua Komisariat APEBSKID dan pengurus terus memacu diri dalam menjalankan tugas,” tandas Rahma Sapaannya.

Ia juga menuturkan bahwa APEBSKID merupakan wadah untuk kolaborasi dan memperkuat antar disiplin ilmu.

“Dan ini juga menjadi kesempatan untuk mendorong lahirnya inovasi yang relevan dengan perkembangan global yang semakin kompleks,” tukas Sitti Rahmawati.

Telah diketahui sebelum pelantikan Ketua Komisariat. Di tempat yang sama APEBSKID juga menggelar International Conference & Musyawarah Nasional (Munas) dengan tema “The Presence of Multidisciplinary Studies and Research Results Embracing World Chase” yang dilaksanakan di Hotel Sintesa Peninsula Manado yang berlangsung 10-12 Oktober 2024.(aca)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *