banner 728x90

Tropicana Slim Dinobatkan Sebagai “Brand of the Year” 2024-2025 Kategori Sweetener pada World Branding Awards

banner 325x300

LONDON, NALARMEDIA — Tropicana Slim, sebagai brand yang selama 50 tahun menginspirasi masyarakat Indonesia untuk hidup lebih sehat dengan cara yang menyenangkan, melalui serangkaian produk bebas gula, rendah lemak, dan rendah garam yang bercita rasa tinggi, dengan bangga mengumumkan terpilihnya sebagai “Brand of the Year” 2024-2025 dalam kategori Sweetener pada ajang bergengsi World Branding Awards.

Penghargaan ini merupakan pengakuan global atas dedikasi Tropicana Slim dalam menyediakan produk berkualitas tinggi yang mendukung gaya hidup sehat.

banner 728x90

Noviana Halim, Brand Manager Tropicana Slim, mengatakan, “Kami bersyukur dan bangga sweetener Tropicana Slim dapat mempertahankan pengakuan internasional dengan kembali terpilih sebagai
“Brand of the Year” dari World Branding Awards sejak 2019 lalu. Produk sweetener Tropicana Slim merupakan salah satu produk unggulan kami yang sudah dinikmati di lebih dari 30 negara di dunia. Award ini tentu menjadi penyemangat brand Tropicana Slim untuk terus berinovasi demi menyediakan pilihan makanan minuman sehat dengan cita rasa yang tinggi bagi konsumen kami,” ungkapnya.

 

Ajang bergengsi World Branding Awards diselenggarakan oleh World Branding Forum (WBF), sebuah organisasi nirlaba global yang didedikasikan untuk meningkatkan standar merek demi kebaikan komunitas merek dan konsumen.

Organisasi ini juga turut menyelenggarakan dan mensponsori berbagai program pendidikan, termasuk kerja sama dengan universitas dan museum terkemuka.

World Branding Award sendiri menjadi ajang penghargaan internasional untuk beberapa merek global dan nasional terbaik, dimana malam penganugerahan untuk Tropicana Slim dilangsungkan di Tower of London, Inggris pada 25 November kemarin.

Untuk menjadi pemenang, Tropicana Slim telah melewati proses penilaian yang komprehensif, yang terdiri dari tiga komponen utama, yakni Brand Valuation, Public Online Voting, hingga Customer Market Research .

Penghargaan ini tentu menjadi simbol pengakuan atas kerja keras Tropicana Slim
dalam menghadirkan solusi produk makanan minuman yang tidak hanya lezat, namun juga aman dan sehat bagi konsumen. Tropicana Slim kini berdiri sejajar dengan merek-merek global lainnya yang telah diakui oleh World Branding Awards sebagai merek unggulan di kategori masing-masing. (rls/red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *