Yudisium 175 Mahasiswa, Yusran Paris Alumni LP3i Makassar Siap Bersaing dan Berkontribusi di Tengah Masyarakat

banner 325x300

MAKASSAR, NALARMEDIA — Politeknik Lembaga Pendidikan dan Pengembangan Profesi Indonesia (LP3i)  Makassar mengukuhkan 175 sarjana melalui Yudisium

tahun 2024/2025 di Hotel Gammara Makassar (24/09/2024).

banner 728x90

Pada kegian tersebut dihadiri oleh Pembina Yayasan Mitra Mandiri, Direktur Politeknik LP3i Makassar,  Kepala Kampus, serta jajaran Ketua Program Studi serta Dosen.

Pembina Yayasan Mitra Mandiri Dr. Ir. H.A.M Yusran Paris, MM, IPU, MBA menyampaikan bahwa dalam era digital dan globalisasi ini, memiliki daya saing sangatlah penting bukan hanya tentang kemampuan akademis.  Namun kemampuan untuk beradaptasi, berinovasi, dan berkolaborasi.

“Saya berharap setiap lulusan dapat menerapkan ilmu yang telah diperoleh untuk tidak hanya bersaing di dunia kerja, tetapi juga berkontribusi positif bagi masyarakat,” ujar Yusron.

Sementara Direktur Politeknik Lp3i Makassar Fiviyanti Hasim, S.Hum, M.Hum mengatakan momen Yudisium tersebut bukan hanya sebagai seremonial semata namun menjadi  sebuah pencapaian dalam perjalanan akademik mahasiswa.

“Menghadapi tantangan luar dan dunia kerja yang dinamis, Alumni Politeknik LP3I Makassar diyakini bisa menghadapinya karena telah dibekali dengan pengetahuan dan softskill yang diberikan dalam rangka persiapan kerja,” tegas Fiviyanti.

Senada yang diungkapkan Kepala Kampus Awaluddin, S. E meminta kepada seluruh peserta yudisium, untuk selalu bahwa keberhasilan yang telah diraih adalah hasil kerja keras dan komitmen kalian. Namun, perjalanan kalian belum selesai.

“Teruslah belajar dan tingkatkan daya saing kalian, karena dunia terus berubah dan membutuhkan individu yang siap menghadapi tantangan,” tutupnya. (rls/red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *