Laksanakan Wisuda Di Anjungan Pantai Losari; Sandiaga Sebut Poltekpar Makassar Wujudkan Impiannya

banner 325x300

MAKASSAR, NALARMEDIA — Mengusung konsep wisuda outdoor di Anjungan Pantai Losari. Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Makassar mendapat pujian dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI Sandiaga Salahuddin Uno.

Hal tersebut diungkapkan Sandiaga usai menghadiri  Wisuda ke-23 Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Kota Makassar periode 2024, Sabtu (12/10/2024).

banner 728x90

Adapun jumlah wisudawan kali ini yakni sebanyak 561 lulusan, yang berasal dari tiga jurusan dan delapan program studi (Prodi)

Sandiaga menegaskan konsep tersebutsesuai dengan apa yang dirinya inginkan. “Wisuda di lokasi seperti ini akan memberikan memori yang kekang diingatan,” ungkap Sandiaga.

Ia menuturkan penyelenggaraan wisuda Poltekpar Makassar tersebut menyerupai dengan prosesi wisudanya 35 tahun yang lalu dengan tempat yang sangat memorable, sangat instagramable seperti Pantai Losari ini.

“Mereka akan selalu teringat, puluhan tahun ke depan dengan hari wisuda mereka, karena bukan dilakukan di gedung yang sangat itu-itu saja, monoton, hotel, tapi di destinasi wisata kebanggaan masyarakat makassar dan Sulsel,” tegas Sandiaga.

Senada yang diungkapkan Direktur Poltekpar Makassar Herry Rachmat Widjaja.

Herry mengatakan wisuda yang diselenggarakan Poltekpar Makassar mengangkat tema See The Future.

“Tema ini dipilih selaras dengan pemilihan lokasi wisuda,” ujar Herry.

Anjungan Pantai Losari sambung Herry menggambarkan bagaimana seluruh wisudawan harus melihat masa depan dengan optimisme.

“Termasuk keterbukaan, dan kesiapan dalam menghadapi industri pariwisata yang terus berkembang,” tutup Herry.  (aca/nlr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *