Relawan Club Prabowo-Gibran 08 Provinsi Sulsel, Komitmen Kawal Pemerintahan Prabowo-Gibran

banner 325x300

MAKASSAR, NALARMEDIA — Relawan Club Prabowo-Gibran 08 (RC-08) Sulawesi Selatan (Sulsel) berkomitmen mengkawal Pemerintahan Prabowo-Gibran yang tidak lama lagi diemban.

Ketua Koordinator Daerah Relawan Club Prabowo-Gibran  08 (RC-08) Provinsi Sulsel Mastan, SH, MH menegaskan RC-08 telah berkomitmen demi kepentingan rakyat.

banner 728x90

“Adapun upaya yang akan kami lakukan, pertama pengawalan terhadap seluruh program yang akan dilakukan utamanya dalam bidang infrastruktur,” ungkap Mastan saat konfrensi pres di Bilangan Jalan Anggrek, Kota Makassar, Minggu (11/08/2024).

Disamping itu, sambung Mastan, juga  melakukan pengawalan pemerintahan Prabowo-Gibran. RC-08 l dengan memaksimalkan seluruh divisi yang berada dalam organisasi tersebut.

“Seperti Divisi Hukum, melakukan pengawasan dalam bidang hukum, sehingga apa yang menjadi program dari Prabowo-Gibran dapat berjalan dengan mestinya,” ucapnya.

Terkait dengan kemenangan Prabowo-Gibran pada pemilihan Capres 2024 beberapa waktu lalu. Ia mengaku dirinya bersama dengan timnya menyambut sangat gembira kemenangan yang di tetapkan KPU.

“Prabowo – Gibran terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, dalam pemilu tahun 2024, merupakan hal yang luar biasa,” tandasnya.

Mastan menyatakan siap mendukung dan mengawal Program Program Presiden dan Wakil Presiden terpilih yang sudah ditetapkan oleh KPU pada tanggal 24 April 2024.

Adapun program yang menjadi prioritas untuk diterapkan di Sulsel adalah Program Peningkatan Infrastruktur dan Ketahanan Pangan Nasional.


“Pasca kemenangan ini, kami sebagai pendukung setia Prabowo dan Gibran, menghendaki sukses pemerintahan Prabowo dan Gibran untuk mengemban amanah seluruh rakyat Indonesia,” tambahnya.

“Kami harap terpilihnya nanti putra-putri terbaik bangsa Indonesia. Ini penting bagi pemerintahan Prabowo-Gibran untuk menuju Indonesia maju,” tegasnya.

“Estafet kepemimpinan yang baik dari Jokowi kepada Prabowo adalah harapan seluruh rakyat Indonesia untuk mencapai cita-cita Indonesia Emas 2045,” jelasnya lagi.

Hal tersebut senada yang diungkapkan  Dewan Kehormatan Andi Haeriah Arifin, SE mengaku dirinya bersama dengan timnya sudah berjalan lama.

“Sebenarnya kami sudah jalan bersama Tim untuk memenangkan Prabowo-Gibran Pemilihan Pilpres Kemarin dengan Petunjuk Arahan Ketum Koordinator Nasional Relawan Club Prabowo-Gibran 08(RC-08) Pusat H. Andi Bashar, SH, MH,” ungkap Andi Haeriah.

“Tetapi baru kali ini kami sempat melakukan Jumpa Pers dan sekaligus Memperkenalkan  Relawan ClubPrabowo-Gibran O8(RC-08) Daerah Provinsi Sulsel,” lanjut Andi Haeriah .

Sementara  Koordinator Divisi Pendidikan, Amri Nur, S. Ag. Sumber Daya Manusia dan Alam menyebutkan salah satu program yang perlu dikawal bersama sehingga dapat berjalan lancar yakni program prioritas seperti mencegah stunting.

“Mencegah stunting dan makan gratis tetap kita kawal dan kita harus sukseskan di masyarakat sehingga berjalan lancar dan tanpa ada rintangan,” tutupnya (aca/nlr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *