Berita  

Viral, Kisah Cinta Kakek Asal Wajo Nikahi Perempuan Cantik Usia 20 Tahun di Bone

Pernikahan viral mempelai pria bernama Lufeng (60) yang merupakan warga asal Kabupaten Wajo dengan mempelai wanita, Riska Saputri (20) merupakan warga Kabupaten Bone, di Desa Welado, Kecamatan Ajangale.
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — Publik kembali heboh hadirnya pernikahan beda usia di Kabupaten Bone, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel). Viral.

Tidak tanggung-tanggung, usia mempelai pria dan wanita terpaut 40 tahun. Lokasinya berada, di Desa Welado, Kecamatan Ajangale.

banner 728x90

Berikut sejumlah informasi penting yang dirangkum nalarmedia terkait pernikahan yang menyita perhatian ini.

Pertama, pernikahan antara mempelai pria bernama Lufeng (60) yang merupakan warga asal Kabupaten Wajo dengan mempelai wanita, Riska Saputri (20) merupakan warga Kabupaten Bone.

Kedua, pernikahan Lufeng (60) bersama Riska Saputri (20) dilaksanakan setelah mereka berpisah dengan pasangan masing-masing.

Ketiga, Lufeng (60) berstatus duda enam anak. Sedangkan Riska Saputri (20) berstatus janda.

Keempat, Riska Saputri (20) melangsungkan pernikahan pertama dalam kondisi masih di bawah umur sehingga tidak memiliki akta pernikahan.

Kelima, pernikahan terpaut usia 40 tahun ini digelar di Desa Welado, Kecamatan Ajangale, Kabupaten Bone, Provinsi Sulawesi Selatan, Kamis (4 Januari 2024).

Keenam, Lufeng (60) bekerja sebagai tukang kayu. Sedangkan Riska Saputri (20) diketahui sebagai ibu rumah tangga.

Ketujuh, Lufeng (60) sudah melangsungkan pernikahan sebanyak tiga kali. Pernikahan pertama cerai mati, lalu pernikahan kedua cerai hidup.

Kedelapan, dari hasil pernikahan istri pertama Lufeng (60) dikaruniai tiga anak, sementara pernikahan dengan istri keduanya juga tiga anak.

Kesembilan, Lufeng (60) sudah dikaruniai enam orang cucu.

Kesepuluh, Riska Saputri (20) diketahui berstatus janda tanpa anak. (bs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *