Koorkab Klaim Tidak Sulit “Jual” Caleg PKB Andi Muawiyah Ramly: Terbukti Kerja Nyata

Konsolidasi dan Temu Kerja Tim Pemenangan Caleg PKB DPR RI Dapil Sulsel II, Andi Muawiyah Ramly digelar di Yayasan Al-Hijrah Majang, Bone, Selasa (16 Januari 2024). (ist)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — Konsolidasi dan Temu Kerja Tim Pemenangan Caleg PKB DPR RI Dapil Sulsel II, Andi Muawiyah Ramly digelar di Yayasan Al-Hijrah Majang, Bone, Selasa (16 Januari 2024).

Sebanyak 27 Koordinator Kecamatan, beserta 10 tokoh masyarakat, pemuda, dan agama hadir pada kegiatan yang diikuti langsung Andi Muawiyah Ramly atau yang akrab dengan akronim Amure.

banner 728x90

Hadir mendampingi Amure, Ketua Yayasan Al-Hijrah Majang, Awaluddin Syah dan Koordinator Kabupaten (Koorkab) Tim Pemenangan Amure, Muhammad Nurwan Tifta.

Koorkab Nurwan mengatakan, sosok Andi Muawiyah Ramly tidak sulit untuk disosialisasikan kepada masyarakat.

“Dikarenakan pada Kabupaten Bone khususnya, nama Amure (sapaan Andi Muawiyah Ramly, red) sudah sangat familiar dan hampir diketahui oleh seluruh lapisan masyarakat, mulai dari kalangan pemuda hingga orang tua,” kata Nurwan.

“Terbukti dengan beberapa kerja nyatanya berupa beasiswa, lampu jalan, bantuan ambulans, bantuan program kepemudaan, dan masih banyak lagi, insyaAllah dengan kerja-kerja seperti itu, memudahkan dan melancarkan niat baik Amure untuk kembali terpilih di 2024,” sambungnya.

Nurwan menekankan kepada seluruh koorcam untuk tetap melakukan gerakan-gerakan kampanye yang santun sebagaimana mencerminkan kepribadian Amure yang gampang bergaul kepada siapa saja.

“InsyaAllah kami sangat optimis untuk terjun langsung bersosialisasi ke masyarakat membawa nama Drs. H. A. Muawiyah Ramly, jika sebagian caleg masih sibuk berjanji, sebaliknya kami mensosialisasikan pencapaian selama Amure menjabat di DPR RI,” sebutnya. (rls/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *