Yasir Mahmud Bocorkan Strategi Pemenangan, Caleg Gerindra Klaim Tiga Kursi Dapil Sulsel 7

Caleg Gerindra DPRD Dapil Sulsel 7, Yasir Mahmud bersilaturahmi dengan awak media, di salah satu rumah makan, di Kabupaten Bone, Kamis (18 Januari 2024). (ist)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — Caleg Gerindra DPRD Dapil Sulsel 7, Yasir Mahmud bersilaturahmi dengan awak media, di salah satu rumah makan, di Kabupaten Bone, Kamis (18 Januari 2024).

Yasir Mahmud hadir mengenakan kemeja berwarna merah berbincang santai dengan awak media mengenai kansnya meraih kursi pada Pileg 2024 mendatang.

banner 728x90

Bahkan Yasir Mahmud tanpa segan membocorkan strategi meraih kursi DPRD Sulsel 2024.

Yasir Mahmud yang juga menjabat sebagai Ketua KONI Sulsel menyampaikan, beberapa waktu ini menyasar 27 kecamatan di Kabupaten Bone.

“Tidak kurang dari 28 ribu orang saya temui sejak memasuki tahapan kampanye,” sebut Yasir Mahmud.

Yasir mengklaim, sudah melaksanakan ratusan kali pertemuan untuk membentuk tim rumahan.

Tim ini selanjutnya , kata Yasir diharapkan dapat menjadi motor penggerak untuk mendulang suara dari keluarga.

“Jadi tim kami memang bukan per desa, atau kecamatan. Namun dibentuk tim per rumah, sehingga tugasnya tidak berat, hanya memastikan suara dari orang di dalam rumahnya,” sambungnya.

Meski begitu, Yasir tidak menampik persaingan di internal partai Gerindra sangat ketat.

Namun dia tak pernah ada niat dan upaya menjatuhkan, termasuk caleg di luar dari internal partai.

“Tentu saya tidak ingin bekerja seorang diri. Tetap buka ruang kepada teman-teman untuk maju bersama memenangkan partai,” lanjutnya.

Berdasarkan, hasil dari dua lembaga survey saat ini kata Yasir, kursi Gerindra dua plus, bahkan data terakhir menunjukkan sudah menuju kursi ketiga.

“Kalau saya saat ini bukan lagi dua gemuk, tapi tiga kurus. Mengapa? karena memang ada enam caleg Gerindra di Dapil 7 ini memang betul-betul bekerja dengan kekuatan full,” ungkapnya.

Yasir juga menyebut bahwa survey partai Gerindra yang terus menanjak naik juga tak lepas dari kerja keras caleg di semua tingkatan.

“Di DPR RI ada Pak Andi Iwan Darmawan Aras dan Andi Amar Ma’ruf, mereka ini bisa dikata raksasa semua. Belum lagi di Caleg DPRD juga yang diterjunkan merupakan kader terbaik, jadi memang tak mengherankan kalau optimis raih tiga kursi,” optimisnya.

Seperti yang diketahui Caleg Gerindra DPRD Dapil Sulsel 7 yang memiliki potensi meraih suara terbanyak, yakni Andi Mangunsidi (petahana).

Lalu Andi Tenri Abeng Salangketo yang juga merupakan buah hati Pj Bupati Bone, Andi Islamuddin.

Selain dikenal sebagai anak pejabat, Andi Tenri Abeng juga aktif dalam berbagai kegiatan kepemudaan. Termasuk kegiatan keolahragaan.

Caleg Gerindra lainnya yang memiliki peluang, yaitu Ahmad Zainuddin yang merupakan Koordinator Roemah Djoeang Kabupaten Bone.

Sosok yang dikenal dengan nama panggilan Tembong ini diketahui merupakan jebolan Pondok Pesantren As’adiyah Sengkang dan berkontribusi banyak membantu kerja-kerja Anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Andi Iwan Darmawan Aras.

Demikian Yasir Mahmud. Sosok yang sudah tidak asing di dunia perpolitikan dan kalangan pengusaha.

Yasir Mahmud selain ditopang popularitas, Yasir Mahmud juga intens menyapa masyarakat Bumi Arung Palakka. (bs/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *