Kemendagri Tegaskan Pemkab Bone Tinjau Ulang Hasil Seleksi PPPK

Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Bone, Dr. Ade Ferry Afrisal terus mengawal aspirasi terkait polemik proses seleksi PPPK Kabupaten Bone. (ist)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — Nasib hasil seleksi PPPK di Bone yang disuarakan pembawa aspirasi untuk formasi Damkar, berada di tangan Pemkab Bone.

Kemendagri sudah mengeluarkan surat penjelasan terkait polemik yang mendera proses penerimaan PPPK di Kabupaten Bone.

banner 728x90

Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Bone, Dr. Ade Ferry Afrisal mengungkapkan, surat dari Kemendagri sudah ada di pimpinan untuk diteruskan ke Pemda.

“Diminta untuk melakukan peninjauan kembali terhadap keterangan pengalaman kerja yang digunakan apakah relevan dengan jenjang jabatan yang dilamar atau melakukan perubahan hasil keputusan jika terdapat ketidaksesuaian dengan jenjang jabatan yg dilamar,” papar Dr. Ade Ferry, Jumat (19 Januari 2024).

Beberapa waktu lalu mencual akan dilakukannya peninjauan ulang mengenai proses penerimaan PPPK di Kabupaten Bone.

Diketahui, Komisi I DPRD Kabupaten Bone bertandang ke Kantor Kemenpan-RB dan Kemendagri, hasilnya terbuka peluang untuk dilaksanakan peninjauan ulang hasil pengumuman PPPK di Kabupaten Bone khusus formasi pada Damkar.

Kemendagri maupun Kemenpan-RB, disampaikan Ade Ferry, menyampaikan bahwa tidak ada pertentangan antara edaran yang dikeluarkan. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *