Silaturahmi di Wajo, Masyarakat Beri Spirit Caleg PKS Andi Akmal Pasluddin

Antusiame masyarakat mengikuti kegiatan silaturahmi yang dihadiri Caleg PKS nomor urut 2 DPR RI Dapil Sulsel II, Andi Akmal Pasluddin (AAP), di sejumlah titik di Kabupaten Wajo, Ahad (28 Januari 2024). (ist)
banner 325x300

WAJO, NALARMEDIA — Antusiame masyarakat mengikuti kegiatan silaturahmi yang dihadiri Caleg PKS nomor urut 2 DPR RI Dapil Sulsel II, Andi Akmal Pasluddin (AAP), di sejumlah titik di Kabupaten Wajo, Ahad (28 Januari 2024).

Dari satu titik ke titik lainnya, masyarakat berbondong-bondong hadir dan bersilaturahmi dengan Caleg PKS yang dikenal dengan jargon “Dekat dan Melayani”.

banner 728x90

Hingga malam pun, animo masyarakat untuk melihat lebih dekat sosok Caleg PKS, Andi Akmal Pasluddin, begitu tinggi. Seperti yang dilaksanakan di Kecamatan Belawa.

Silaturahmi yang dihadiri Caleg PKS Andi Akmal Pasluddin berlangsung dalam suasana penuh kekeluargaan dan kehangatan.

Spesialnya, panggungnya pun didominasi berwarna jingga.

Caleg PKS Andi Akmal Pasluddin kembali tampil sederhana lengkap kopiah hitam di kepala berada di tengah-tengah masyarakat.

“Alhamdulillah, sambutan luar biasa dari masyarakat. Ini menjadi spirit yang luar biasa,” seru Andi Akmal Pasluddin.

Kata Andi Akmal Pasluddin yang juga Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi PKS menuturkan, wakil rakyat tentu harus paham apa yang diharapkan masyarakat.

Olehnya itu, salah satu upaya untuk mendapatkan aspirasi agar tepat apa yang dibutuhkan masyarakat, kata Andi Akmal, harus aktif bertemu masyarakat.

Bukan semata karena jelang Pileg, tetapi kata Andi Akmal, dia hadir sebagai wakil rakyat dan merupakan amanah yang harus dijalankan sebaik-baiknya.

Ya, Andi Akmal Pasluddin dikenal sebagai wakil rakyat di pusat yang getol menyuarakan aspirasi masyarakat, seperti kepentingan di sektor pertanian, perkebunan, perikanan, kelautan, hingga lingkungan hidup.

Sederet kontribusi dihadirkan Andi Akmal Pasluddin kepada masyarakat terkait hal yang menjadi aspirasi. (ono/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *