Caleg PKB Dapil Sulsel II Andi Muawiyah Ramly Satukan Semangat Tim Pemenangan Bone

Caleg PKB untuk DPR RI Dapil Sulsel II nomor urut 1, Drs. H. Andi Muawiyah Ramly, M.Si hadir di tengah-tengah Konsolidasi Tim Pemenangan Koordinator Desa se-Kabupaten Bone yang berlangsung di Hotel Makkasau, Bone, Selasa (30 Januari 2024).
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — Caleg PKB untuk DPR RI Dapil Sulsel II nomor urut 1, Drs. H. Andi Muawiyah Ramly, M.Si menyatukan semangat tim pemenangan di Kabupaten Bone.

Andi Muawiyah Ramly yang beken dengan tagline Amure hadir di tengah-tengah Konsolidasi Tim Pemenangan Koordinator Desa se-Kabupaten Bone yang berlangsung dalam suasana penuh kekeluargaan.

banner 728x90

Gelaran Konsolidasi Tim Pemenangan Koordinator Desa se-Kabupaten Bone ini dilaksanakan di Hotel Makkasau, Bone, Selasa (30 Januari 2024).

Caleg PKB nomor urut 1, Andi Muawiyah Ramly yang juga petahana DPR RI Dapil Sulsel II merupakan putra asli kelahiran Kabupaten Bone.

Caleg PKB untuk DPR RI Dapil Sulsel II nomor urut 1, Drs. H. Andi Muawiyah Ramly, M.Si menyatukan semangat tim pemenangan di Kabupaten Bone. (ist)

Andi Muawiyah Ramly hadir lengkap mengenakan kopiah hitam menyambut para hadirin Konsolidasi Tim Pemenangan Koordinator Desa se-Kabupaten Bone.

Di hadapan hadirin, Caleg PKB Andi Muawiyah membakar semangat tim pemenangan menyambut Pemilu 2024, yang sudah di depan mata.

Segala pengharapan dan doa agar amanah yang diberikan kepada Pendiri Partai ini dipanjatkan sekiranya bisa melanjutkan kebersamaan yang juga mengawal kemenangan Pilpres untuk pasangan Anies Baswedan bersama Muhaimin Iskandar yang beken dengan tagline pasangan “AMIN”.

Tim Pemenangan ini disebut juga Tim Aswaja lantaran posisinya yang berada di luar dari struktur partai.

Andi Muawiyah Ramly yang juga merupakan mantan Sekretaris Pribadi Gus Dur KH. Abdurrahman Wahid ini menyampaikan, selama mendapatkan amanah sebagai Anggota DPR RI, sudah melakukan kunjungn ke Dapil sebanyak 82 kali.

Tidak hanya itu, Andi Muawiyah Ramly juga aktif dalam menyerap dan menyelesaikan berbagai masalah yang dihadapi masyarakat. Juga rutin melaksanakan reses, dan evaluasi program aspirasi yang bertujuan untuk kepentingan rakyat.

Sementara itu, Penasihat Tim Aswaja Bone dipercayakan kepada Ustaz Awaluddin Syah yang juga Pimpinan Pesantren Al Hijrah Majang.

Sedangkan didapuk sebagai Koodinator Kabupaten adalah Muhammad Nirwan Tifta, yang merupakan mantan Ketua PMII Cabang Bone. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *