Caleg PKS Andi Akmal Bersama Warga Wajo, Satukan Tekad untuk Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar

Caleg PKS untuk DPR RI Dapil Sulsel II nomor urut 2, Andi Akmal Pasluddin bersilaturahmi sembari meminta doa dan dukungan warga Kabupaten Wajo untuk calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1, Anies Baswedan bersama pasangan Muhaimin Iskandar. (ist)
banner 325x300

WAJO, NALARMEDIA — Caleg PKS untuk DPR RI Dapil Sulsel II nomor urut 2, Andi Akmal Pasluddin bersilaturahmi dengan warga di Kabupaten Wajo di sejumlah lokasi.

Andi Akmal Pasluddin dikenal sebagai Caleg sederhana dan mudah ditemui. Seusai taglinenya, “Dekat dan Melayani”.

banner 728x90

Seperti yang terlihat, Caleg PKS, Andi Akmal Pasluddin bertatap muka dengan masyarakat di bawah kolong rumah.

Di hadapan masyarakat, Caleg PKS Andi Akmal Pasluddin yang hadir lengkap mengenakan kopiah hitam juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama mendoakan dan memberikan dukungan kepada calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1, Anies Baswedan bersama pasangan Muhaimin Iskandar.

Kata Andi Akmal Pasluddin, Capres-cawapres yang akrab dengan tagline pasangan “AMIN” ini mengemban misi kebaikan untuk masyarakat.

Sejalan hal itu, diakui Andi Akmal Pasluddin sebagai wakil rakyat yang mendapat amanah sebagai Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi PKS, terus hadir dan berjuang demi kepentingan masyarakat.

Kinerja dan perhatian Andi Akmal Pasluddin di Senayan untuk masyarakat, terbukti membawa kebaikan.

Sejumlah bantuan mengalir untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, baik di sektor kelautan, perikanan, demikian perkebunan. Apalagi di sektor pertanian.

Tidak hanya getol menyuarakan aspirasi masyarakat, Andi Akmal Pasluddin juga mendukung upaya hadirnya lingkungan sehat bagi masyarakat.

Terbukti bantuan motor tiga roda hingga bantuan pengolahan limbah juga disalurkan Andi Akmal Pasluddin.

“Sebagai wakil rakyat tentu saya harus menjaga amanah dan punya tanggung jawab untuk menyuarakan aspirasi masyarakat. Harapannya, masyarakat bisa hidup lebih baik,” ucap Andi Akmal Pasluddin yang merupakan putra asli Kabupaten Bone. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *