Komitmen Caleg PPP Muh Yasir Jika Terpilih DPR RI, Siap Mundur Kalau Tak Ada Bukti

Caleg PPP untuk DPR RI Dapil Sulsel II nomor urut 7, Muh. Yasir, dirinya maju untuk menjadi anggota DPR RI semata untuk berkontribusi membangun demi rakyat. (ist)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — Pemilu 2024, tidak lama lagi. Tinggal menghitung hari. Calon legislatif (Caleg) siap memaksimalkan waktu kampanye untuk bersosialisasi.

Tak terkecuali Caleg PPP untuk DPR RI Dapil Sulsel II nomor urut 7, Muh. Yasir, S.E., M.M.

banner 728x90

Kata Caleg PPP untuk DPR RI Dapil Sulsel II nomor urut 7, Muh. Yasir, dirinya maju untuk menjadi anggota DPR RI semata untuk berkontribusi membangun Bone.

“Tidak menjadi anggota DPR RI sebetulnya tetap bisa berkontribusi membangun Bone seperti yang selama ini sudah saya lakukan hanya saja tidak bisa maksimal karena hanya bisa satu sektor, pembangunan dan revitalisasi pasar-pasar tradisional,” kata Yasir, Jumat (2 Februari 2024).

“Dan ini sudah saya lakukan 20 tahun terakhir dari zaman Bupati Andi Idris Galigo sampai zaman Bupati Andi Fahsar M Padjalangi,” sambungnya.

Olehnya itu, Muh Yasir berharap doa dan dukungan masyarakat pada Pemilu yang akan dilaksanakan 14 Februari 2024.

“Saya berjanji akan memprioritaskan untuk pembangunan di Kabupaten Bone
di berbagai sektor,” jelas Yasir.

“Kalau saya tidak bisa buktikan janji ini, maka dalam waktu 1 tahun maksimal 2 tahun saya siap mengundurkan diri sebagai anggota DPR RI,” lanjutnya.

Sekadar diketahui, Dapil Sulsel II untuk DPR RI melingkupi wilayah Kabupaten Bone, Soppeng, Wajo, Sinjai, Bulukumba, Maros, Pangkep, Barru, dan Kota Parepare. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *