Korem 141 Bagikan Paket Sembako Baznas Bone untuk Tukang Becak

Baznas Kabupaten Bone kerjasama dengan Korem 141 Toddopuli Bone menyalurkan 70 paket sembako untuk para tukang becak di wilayah Bumi Arung Palakka, Senin (5 Februari 2024). (ist)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — Baznas Kabupaten Bone kerjasama dengan Korem 141 Toddopuli Bone menyalurkan 70 paket sembako untuk para tukang becak di wilayah Bumi Arung Palakka.

Kerjasama ini sebagai bentuk kepedulian terhadap kondisi sulit yang dihadapi para tukang becak, yang merupakan bagian integral dari komunitas lokal.

banner 728x90

Paket sembako dari Baznas Kabupaten Bone, disalurkan secara langsung di Korem 141 Toddopuli Bone, Senin (5 Februari 2024).

Korem menjadi titik distribusi untuk memastikan penerima manfaat, para tukang becak, dapat dengan mudah mengakses bantuan ini.

Bantuan ini bertujuan untuk meringankan beban ekonomi para tukang becak, yang seringkali menjadi tulang punggung keluarga.

Setiap paket sembako dirancang untuk memenuhi kebutuhan dasar sehari-hari.

Ketua Baznas Kabupaten Bone Zainal Abidin mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bone untuk terus bersatu dan mendukung sesama. Semangat gotong-royong adalah kunci kelangsungan bersama. (rls/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *