Isra Mikraj di Barebbo, Begini Pesan Titipan Kapolsek Iptu Dodie untuk Masyarakat

Kapolsek Barebbo, Iptu Dodie Ramaputra hadir memberikan sambutan pada peringatan Isra Mikraj di Desa Congko, Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone, Provinsi Sulawesi Selatan, Selasa (6 Februari 2024). (ist)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — Warga Desa Congko, Kecamatan Barebbo, memperingati peristiwa Isra Mikraj.

Acara yang digelar di Masjid Istiqlal Desa Congko, Selasa (6 Februari 2024).

banner 728x90

Gelaran ini menjadi momentum penting untuk meningkatkan kebersamaan dan keimanan.

Tidak hanya sebagai peringatan akan peristiwa Isra Mikraj, momentum ini juga memiliki makna spiritual yang mendalam bagi umat Islam.

Sekaligus sebagai ajang untuk mendengarkan pesan-pesan yang membangun dari tokoh-tokoh masyarakat, termasuk aparat kepolisian.

Dalam acara tersebut, Kapolsek Barebbo, Iptu Dodie Ramaputra, turut hadir dan memberikan sambutan.

Di hadapan masyarakat, Kapolsek Barebbo Iptu Dodie menyampaikan pesan-pesan kebersamaan, toleransi, dan perdamaian yang menjadi nilai-nilai utama yang harus dijunjung tinggi oleh seluruh masyarakat, terlebih di tengah situasi yang serba dinamis seperti saat ini.

“Saya mengajak seluruh masyarakat Desa Congko untuk terus menjaga kedamaian dan kebersamaan. Mari kita tingkatkan solidaritas dan kerjasama antarwarga, serta tetap berpegang teguh pada nilai-nilai kebaikan dalam menjalani kehidupan sehari-hari,” ujar Iptu Dodie Ramaputra dalam sambutannya. (rls/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *