Dari Bone, Kapolres AKBP Arief Doddy Sebarkan Pesan Pemilu Damai 2024

Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan, S.IK., bersama Pj. Bupati Bone Drs. H. A. Islamuddin, M.H., turut serta dalam acara zikir dan doa kebangsaan yang diadakan dalam rangka Pemilu Damai 2024. (ist)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan, S.IK., bersama Pj. Bupati Bone Drs. H. A. Islamuddin, M.H., turut serta dalam acara zikir dan doa kebangsaan yang diadakan dalam rangka Pemilu Damai 2024.

Acara tersebut dihadiri Wakapolres AKBP Sarifuddin, S.Sos., M.Hum, serta Forkopimda, Komisi Pemilihan Umum (KPU), Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), perwakilan TNI-Polri, Aparatur Sipil Negara (ASN), Kejaksaan, Kementerian Agama, ormas, tokoh agama, dan masyarakat setempat.

banner 728x90

Kegiatan ini berlangsung seiring dengan peringatan Isra Mikraj 1445 Hijriah yang dilaksanakan di Masjid Al Markas Al Ma’arif Watampone, Senin (12 Februari 2024).

Pada kesempatan tersebut, penceramah Isra Mikraj Dr. Muslihin Sultan, M.Ag., yang juga Dosen IAIN Bone, memberikan pengajian dan ceramah kepada para hadirin.

Acara zikir dan doa kebangsaan ini menjadi momen penting dalam menyuarakan semangat persatuan dan kesatuan dalam menjelang pemilihan umum, serta untuk mendoakan keselamatan dan kedamaian seluruh rakyat Indonesia dalam proses demokrasi. (rls/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *