RSUD Tenriawaru Bone Siap Tampung Caleg Depresi, Humas: Termasuk Hipertensi dan Stroke

Kepala Bagian Humas RSUD Tenriawaru Kabupaten Bone, Dedy Astaman. (ist)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — Pemilu 2024 tinggal menghitung jam. Pemkab Bone siap menyukseskan pesta demokrasi di segala sektor. Termasuk di bidang medis.

RSUD Tenriawaru Kabupaten Bone sudah menyiapkan tim yang akan bekerja dalam menyukseskan pelaksanaan Pemilu 2024. Termasuk saat menangani Caleg yang mengalami depresi.

banner 728x90

Kepala Bagian Humas RSUD Tenriawaru Kabupaten Bone, Dedy Astaman mengatakan, RSUD sudah menyiapkan tim kesiap-siagaan yang akan bertugas untuk Pemilu 2024.

“Ada Surat Keputusan Direktur Unit Pelaksana Teknis RSUD Tenriawaru Kabupaten Bone Nomor 30 Tahun 2024 tentang Pembentukan Tim Kesiapsiagaan Bidang Kesehatan pada Pemilu dan Pilkada Serentak Tahun 2024 Lingkup Unit Pelaksana Teknis RSUD Tenriawaru Kabupaten Bone,” ungkap Dedy, kepada nalarmedia.id, Selasa (13 Februari 2024).

“Mulai dokter, perawat, dan segalanya sudah dipersiapkan RSUD Tenriawaru dalam menyukseskan Pemilu 2024,” sambungnya.

Kata Dedy, RSUD Tenriawaru Bone memiliki dokter jiwa. Sehingga penanganan jiwa, juga sudah siap.

“Dalam menghadapi Pemilu 2024, RSUD Tenriawaru siap dengan semua jenis penyakit. Bukan saja kejiwaan, termasuk hipertensi, stroke, dan lainnya,” jelas Dedy.

Dedy melanjutkan RSUD Tenriawaru siap melayani pasien dengan berbagai keluhan penyakit sehubungan dengan momentum penyelenggaraan Pemilu 2024 RSUD sudah melakukan langkah-langkah mengantisipasi dengan sebuah kebijakan pimpinan dengan membentuk tim kesiapsiagaan. (ono/red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *