PKM STIEM Bongaya Sasar Sanrobone Takalar, Berikut Sasarannya

PKM kolaborasi dosen manajemen dan akuntansi dengan mahasiswa KKLP angkatan 48 dilakukan di Desa Sanrobone, Kecamatan Sanrobone, Kabupaten Takalar, Provinsi Sulawesi Selatan, Rabu (7 Februari 2024). (ist)
banner 325x300

TAKALAR, NALARMEDIA — Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) kolaborasi dosen manajemen dan akuntansi dengan mahasiswa KKLP angkatan 48 dilakukan di Desa Sanrobone, Kecamatan Sanrobone, Kabupaten Takalar, Provinsi Sulawesi Selatan, Rabu (7 Februari 2024).

Gelaran tersebut mengusung tema ‘Peningkatan Kualitas Pelaku UMKM Melalui Pelatihan Manajemen Dan Akuntansi di Desa Sanrobone, Kecamatan Sanrobone, Kabupaten Takalar’.

banner 728x90

Peserta yang hadir sebanyak 55 orang yang terdiri dari masyarakat dan para pelaku UMKM serta aparat pemerintah daerah setempat.

PKM dibuka oleh Ketua STIEM Bongaya, Prof. DR. Hj. Jannati Tanggisalu, SE, M.SI.

Dalam sambutannya Prof. DR. Hj. Jannati menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin antara STIEM Bongaya dengan Pemerintah Kecamatan Sanrobone.

Prof Jannati berharap PKM kali ini bisa menambah pengetahuan dan dapat meningkatkan taraf hidup para pelaku UMKM.

Sementara Kepala Desa Sanrobone Abd. Azis Maluddin, S.Sos.M.M, dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih yang atas perhatian dari STIEM Bongaya sehingga dapat melaksanakan PKM di Desa Sanrobone.

Kegiatan ini disambut antusias oleh para pelaku UMKM, Azis juga menawarkan kepada STIEM Bongaya agar Desa Sanrobone dapat dijadikan desa binaan.

PADA PKM ini mengangkat tema ‘‘Peningkatan Kualitas Pelaku Umkm Melalui Pelatihan Manajemen Dan Akuntansi di Desa Sanrobone, Kecamatan Sanrobone, Kabupaten Takalar.”

Hadir narasumber terdiri dari Dosen Manajemen DR. Resky Arianty Akob, SE dan dari Dosen Akuntansi Drs. Eldi, SE.M.SI.

Pada acara ini juga dihadiri oleh Ketua Pelaksana P3M, DR. Herman Sjahruddin. SE.,M.SI, Wakil Ketua 3 STIEM Bongaya DR. Hasbiyadi SE.M.SI, dan unsur dosen STIEM Bongaya yang terlibat dalam pengabdian kepada masyarakat. (rls/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *