Perhitungan Internal Rampung, Caleg Gerindra Andi Yusuf Sebut Semangat Ketua Menginspirasi, Siapa Dimaksud?

Caleg DPRD Kabupaten Dapil Bone I dari Partai Gerindra, Andi Yusuf Nuryawan (kanan) bersama sang ayah, Andi Ikhwan Burhanuddin. (ist)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — Perhitungan internal Caleg DPRD Kabupaten Dapil Bone I dari Partai Gerindra, Andi Yusuf Nuryawan (AYN), rampung.

Tim AYN mengklaim, Caleg Gerindra Dapil Bone 1 dari Partai Gerindra, Andi Yusuf Nuryawan mendulang 5.643 suara.

banner 728x90

Raihan itu menjadi suara tertinggi di internal Caleg Partai Gerindra Dapil Bone 1 untuk DPRD Kabupaten.

Torehan AYN, terbilang luar biasa. Karena merupakan Caleg Gerindra milenial yang sukses memimpin perolehan suara dibandingkan petahana Caleg Gerindra lainnya.

Perolehan suara AYN di Dapil Bone 1 diperoleh setelah Tim AYN merekapitulasi 456 TPS yang ada di wilayah Dapil Bone 1 meliputi Kecamatan Tanete Riattang, Tanete Riattang Timur, Tanete Riattang Barat, dan Palakka.

AYN merupakan buah hati dari pasangan Andi Ikhwan Burhanuddin bersama Andi Nurcaya Kusumawati.

Caleg kelahiran 10 Maret 1999 merupakan anak pertama dari tiga bersaudara.

Ketertarikan pada dunia politik di usia muda AYN, tidak lepas dari darah sang ayah, Andi Ikhwan Burhanuddin yang saat ini menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Politik Pemkab Bone.

Menyikapi raihan suara internal yang tinggi tersebut, kata AYN, juga tidak lepas dari spirit perjuangan yang ditunjukkan Ketum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan Ketua Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras.

“Bapak Prabowo Subianto dan Bapak Andi Iwan Darmawan Aras menunjukkan sikap pantang menyerah. Terus berjuang dan ini yang menginspirasi saya agar semangat untuk maju di Dapil yang disebut-sebut Dapil ‘neraka’,” kata Andi Yusuf Nuryawan, Selasa (20 Februari 2024).

Meskipun demikian, AYN menyampaikan kepada seluruh masyarakat dan Tim AYN untuk terus mengawal tahapan demi tahapan Pemilu 2024.

“Ini amanah masyarakat yang harus dijaga sebaik-baiknya,” ucap buah hati Andi Ikhwan Burhanuddin, pejabat Bone yang dikenal dengan senyum khasnya. (ono/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *