Musrenbang di Kecamatan Barebbo, Kapolsek Iptu Dodie Dukung Kolaborasi Pembangunan Bersama

Kapolsek Barebbo, Iptu Dodie Ramaputra, S.H., M.H., hadir pada Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di Aula Kantor Kecamatan Barebbo, Selasa (20 Februari 2024). (ist)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — Suasana Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) berjalan lancar di Aula Kantor Kecamatan Barebbo, Selasa (20 Februari 2024).

Kegiatan ini menjadi sarana untuk mendengar aspirasi dan usulan masyarakat dalam merumuskan program pembangunan ke depan.

banner 728x90

Acara ini dibuka Camat Barebbo, Hj. Faidah, S.STP, dan dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk perwakilan pemerintah daerah, anggota DPRD, tokoh masyarakat, serta unsur pendidikan dan perwakilan desa.

Hadir juga dalam kegiatan ini Kapolsek Barebbo, Iptu Dodie Ramaputra, S.H., M.H., turut berperan dalam memberikan pengamanan dan kelancaran jalannya acara.

Kolaborasi yang erat antara pemerintah daerah, masyarakat, dan kepolisian menjadi kunci sukses dalam penyelenggaraan Musrenbang RKPD Tahun 2024 di Kecamatan Barebbo.

Personel Polsek Barebbo tidak hanya memberikan pengamanan, tetapi juga terlibat dalam mendukung kelancaran setiap tahapan acara. (rls/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *