Bank Mandiri Antusias Ramadhan Rumah Impian 2024 REI Sulsel

Bank Mandiri mengapresiasi akan digelarnya Ramadhan Rumah Impian (RRI) 2024 yang merupakan program rutin REI Sulsel setiap Ramadhan. (nalarmedia.id)
banner 325x300

MAKASSAR, NALARMEDIA — Bank Mandiri mengapresiasi program REI Sulsel, yakni Ramadhan Rumah Impian (RRI) 2024.

Bagi Bank Mandiri, program RRI 2024 yang kembali digagas Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) REI Sulsel, Mahmud Lambang beserta jajaran dalam mengisi bulan suci merupakan program yang bagus.

banner 728x90

Hal itu mengemuka dalam suasana silaturahmi pengurus REI Sulsel bersama Bank Mandiri di salah satu kafe di Jl. Boto Lempangan, Makassar, Kamis (22 Februari 2024).

Ditemui di sela-sela kegiatan silaturahmi, Consumer Loan Head Bank Mandiri, Encep Kusmana antusias dengan akan digelarnya RRI 2024 REI Sulsel.

Suasana silaturahmi pengurus REI Sulsel bersama Bank Mandiri di salah satu kafe di Jl. Boto Lempangan, Makassar, Kamis (22 Februari 2024). (nalarmedia.id)

“Mudah-mudahan kegiatannya lancar. Ini acara yang positif,” kata Encep.

Lanjut kata Encep, Bank Mandiri sempat ikut menyukseskan pelaksanaan RRI REI Sulsel edisi sebelumnya.

Seperti yang diketahui, program RRI yang diselenggarakan oleh DPD REI Sulsel merupakan program agenda tahunan yang digelar setiap bulan Ramadan.

DPD REI Sulsel di bawah kepemimpinan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) REI Sulsel, Mahmud Lambang, menargetkan akan membagikan rumah gratis sebanyak 10 unit.

Rumah gratis dari DPD REI Sulsel tersebut diperuntukkan kepada kaum duafa.

“Saat ini sudah ada sembilan unit, kita targetkan 10 unit rumah akan dibagikan pada Ramadhan nanti,” ucap Mahmud Lambang.

Rencananya, rumah gratis DPD REI Sulsel akan dibagikan di enam lokasi daerah, yakni Kabupaten Gowa, Maros, Wajo, Luwu, Bulukumba, dan Sinjai. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *