Kapolsek Blak-blakan Kinerja Linmas Pulau Sembilan, Ada Apa?

Kapolsek Pulau Sembilan Iptu Sahabuddin sangat mengapresiasi anggota Linmas di Kecamatan Pulau Sembilan, Kabupaten Sinjai. (ist)
banner 325x300

SINJAI, NALARMEDIA — Penghitungan suara di Kecamatan Pulau Sembilan, Kabupaten Sinjai, telah selesai. Ada beberapa kesan yang mendalam bagi Kapolsek Pulau Sembilan Iptu. Sahabuddin di sela kesibukannya bersama anggota Polsek Pulau Sembilan, Kodim 1424 dan juga perlindungan masyarakat (Linmas).

Perlindungan masyarakat (Linmas) kecamatan Pulau Sembilan, kata Kapolsek berperan penting dalam mengawal kotak suara yang sudah direkapitulasi di Kecamatan Pulau Sembilan.

banner 728x90

Kapolsek Pulau Sembilan Iptu Sahabuddin sangat mengapresiasi anggota Linmas.

Diakuinya linmas juga melakukan pengamanan dan pengawalan kotak suara dari TPS ke PPS setelah selesai rekapitulasi.

“Kami bersama-sama terus menjaga kondusifitas, dan sinergitas pun kami utamakan demi keamanan kotak TPS,” ucapnya.

Lebih lanjut dikatakan Iptu Sahabuddin, Linmas Pemilu Desa Pulau Harapan, Kecamatan Pulau Sembilan yang selalu mendampinginya siap siaga dalam menyusekan Pemilu di wilayah Pulau Sembilan.

“Mulai dari datangnya logistik kotak suara di gudang penyimpanan PPK sampai berakhirnya rekapitulasi dan logistik kotak suara menuju Pelabuhan Cappa Ujung dan berakhir di gudang penyimpanan KPUD Sinjai,” sebut Kapolsek.

Kegiatan pengamanan dan pengawalan ini untuk memastikan keamanan kotak suara sampai ke tempat tujuan dalam keadaan aman tanpa ada gangguan. (rls/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *