Polisi Ungkap Kronologi Santri Pondok Pesantren Biru Bone Meninggal Dunia

Ilustrasi orang meninggal dunia. (ist)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — Suasana Pondok Pesantren Modern Aljunaidiyah Biru Bone, sontak heboh. Pasca salah satu santri meninggal dunia.

Santri tersebut bernama Muh Nur Syafii bin Ismail. Nur Syafii meninggal dunia di rumah Sakit M. Yasin, Kabupaten Bone, Jum’at (23 Februari 2024) sekitar pukul 21.00 Wita.

banner 728x90

Kapolres Bone, AKBP Arief Doddy Suryawan melalui Paur Humas Polres Bone, Iptu Rayendra Muhtar SH dikonfirmasi mengenai hal itu, membenarkan adanya kejadian santri meninggal dunia.

“Korban pertama kali ditemukan oleh santri lain yang kemudian menyampaikan ke salah seorang pembina atas nama Abdul Rahman dan selanjutnya pembina tersebut bersama pembina lain atas nama Syamsuddin membawa korban ke rumah sakit Yasin untuk dilakukan tindakan medis,” beber Iptu Rayendra, Sabtu (24 Februari 2024).

“Namun pada pukul 21.00 Wita santri tersebut dinyatakan meninggal dunia dan telah dikebumikan hari ini di tempat pemakaman umum, Desa Kading, Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone sekitar pukul 13.00 Wita,” sambungnya.

Kematian santri tersebut diduga disebabkan oleh tersengat arus listrik dari boks meteran listrik yang ada di pos satpam Pondok Pesantren Aljunaidiyah Biru. (ono/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *