Nama Pj Bupati Menguat Maju Pilkada Bone, Ini Kata Hati Andi Islamuddin

Nama Pj Bupati Bone, Andi Islamuddin, kian menguat dibahas di tengah-tengah masyarakat bakal maju Pilkada Bone 2024. (ist)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — Nama Pj Bupati Bone, Andi Islamuddin, kian menguat dibahas di tengah-tengah masyarakat bakal maju Pilkada Bone 2024.

Sebelum terpilih menjabat sebagai Pj Bupati Bone, nama Andi Islamuddin sudah hangat didorong maju pada pesta demokrasi di daerah berjuluk Bumi Arung Palakka.

banner 728x90

Bukan tanpa sebab, kiprah Andi Islamuddin sebagai birokrat di Pemkab Bone, terbilang matang.

Sederet posisi strategis sempat didudukinya, seperti Kepala BKD, Kepala Inspektorat, Sekda Kabupaten Bone, dan kini mendapat amanah sebagai Pj Bupati Bone.

Melihat jenjang karier Andi Islamuddin, bukan tidak mungkin bakal meramaikan bursa calon kepala daerah pada Pilkada 2024.

Salah satu masyarakat, Syawal mengaku, kerja-kerja Andi Islamuddin dalam pemerintahan Kabupaten Bone, terlihat jelas. Sehingga tidak perlu diragukan kapasitas ketika mendapat kesempatan sebagai kepala daerah definitif.

“Nama beliau (Andi Islamiddin, red) sudah sangat sering dibahas di tengah-tengah masyarakat. Tinggal melihat saja, apakah benar maju, karena beliau masih ASN,” tuturnya.

Menyikapi hal itu, Andi Islamuddin yang dikonfirmasi, mengaku masyarakat tentu yang memiliki peran besar dalam menentukan siapa sosok bupati Bone selanjutnya.

“Terima kasih, ini hal yang postif karena saya dinilai punya kapasitas dan kemampuan untuk memberikan kemanfaatan serta kemajuan untuk Kabupaten Bone,” kata Andi Islamuddin, kepada Nalarmedia.id, Sabtu (2 Maret 2024). (ono/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *