Tiga Pebalap Andalan Bone Panaskan Kejurnas Motoprix Seri 1, Heru Amal Minta Doa Masyarakat

Tiga pebalap Kabupaten Bone panaskan persaingan Kejurnas Motoprix Seri 1. (ist)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — Tiga pebalap asal Kabupaten Bone Sulawesi Selatan memanaskan persaingan Kejurnas Motoprix Seri 1.

Kejuaraan balap motor yang diikuti sejumlah pebalap andal digelar di Sirkuit Sport Center Polman, Sulawesi Selatan, Sabtu dan Ahad (2-3 Maret 2024).

banner 728x90

Tiga pebalap asal daerah berjuluk Bumi Arung Palakka yang turun bersaing diataranya Nuralfat pada kelas :MP-1 Bebek 4Tak 150 Tune UP Expert, lalu Giank Sanrego di Kelas :MP – 2 Bebek 4 Tak 150 Novice, serta Rofi untuk Kelas :Mp3 Bebek 4 Tak 150 Standard Rookie.

Ketiganya merupakan pebalap jagoan asal Bone yang bernaung di bawah bendera 79 BRT turun menunjukkan kemampuan terbaiknya pada Kejurnas Motoprix Seri 1 tersebut.

Pebalap Jagoan Bone ini, didampingi langsung oleh Owner 79 Bone Racing Team (BRT), Heru Amal yang juga merupakan Ketua Cabang Balap Motor kabupaten Bone.

Ketua BRT Heru Amal yang hobinya di otomotif bertekad mengembalikan kejayaan balap motor Kabupaten Bone.

“Semoga dengan hadirnya Bone Racing Tim BRT dalam event yang bergengsi ini akan menunjukkan yang terbaik serta membangkitkan semangat para pebalap kita (Bone, red),” seru Ketua BRT Heru Amal.

Lanjut Heru, Pebalap akan tampil habis-habisan untuk menembus tim papan atas. Gelaran ini kian seru, karena akan ditonton ribuan pasang mata masyarakat yang hadir dalam event ini.

“Pada gelaran ini pebalap berambisi untuk mengumpulkan point sebanyak-banyaknya. Oleh sebab itu putaran perdana ini sangat seru, tentu sebagai Pebalap terbaik akan keluar sebagai juaranya. Semoga Bone memberikan hasil terbaik dan allhamdulillah hari pertama ini pembalab kami naik podium 1 MP-1 Bebek 4Tak 150 Tune UP Expert dan Giank Sanrego Kelas :MP – 2 Bebek 4 Tak 150 Novice podium 3 P mohon doanya teman-teman masyarakat Bone,” sebut Heru. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *