Andi Akmal Siap Maju di Pilkada Bone 2024: Amanah Masyarakat Harus Dijaga

Flyer digital yang memuat foto Andi Akmal Pasluddin menampilkan siap maju di Pilkada Bone 2024, mulai tersebar di media sosial (Medsos), Senin (4 Maret 2024). (ist)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — Kader PKS yang juga Anggota DPR RI Komisi IV, Andi Akmal Pasluddin (AAP), mulai melirik Pilkada Bone 2024.

Hal itu terlihat melalui flyer digital yang memuat fotonya, mulai tersebar di media sosial (Medsos).

banner 728x90

Dalam flyer digital tersebut, AAP mengusung tagline “Bone Bangkit 2024, AAP Harapan Baru”.

Munculnya nama Andi Akmal Pasluddin dalam bursa calon bupati Bone, bukan kali ini saja.

Jauh-jauh hari, AAP yang merupakan putra asli Kabupaten Bone sudah diisukan bakal maju Pilkada Bone 2024.

Munculnya nama AAP sebagai calon bupati Bone, bukan tanpa sebab. Wakil rakyat di pusat ini dikenal sebagai sosok pejuang petani, nelayan, lingkungan hidup, dan pembangunan infrastruktur.

Sudah banyak bantuan yang diberikan melalui perjuangan yang terus disuarakan Andi Akmal Pasluddin di DPR RI untuk mendorong kesejahteraan masyarakat.

Dikonfirmasi perihal beredarnya flyer digital tersebut, Andi Akmal Pasluddin mengaku, semua bisa terjadi bila adanya dukungan masyarakat.

“Sebagai wakil rakyat, tentu amanah bagaimana memperjuangkan masyarakat. Ketika saya didorong masyarakat untuk maju, tentu ini adalah amanah yang besar. Kita berharap semua yang terbaik,” kata Andi Akmal Pasluddin, Senin (4 Maret 2024).

Andi Akmal dikenal sebagai pribadi yang memiliki komitmen besar dalam rangka membangun dan membangkitkan ekonomi di Kabupaten Bone.

Langkah itu akan diwujudkan dengan hilirisasi pertanian dan perikanan, serta mendorong tumbuhnya pengusaha dan investasi serta industri kreatif dengan didukung pembangunan infrastruktur yang merata.

“Bone ini kaya akan sumber daya yang dimiliki. Potensinya luar biasa. Anak mudanya kreatif. Pembangunan harus merata dan dirasakan langsung oleh masyarakat,” ucap Andi Akmal Pasluddin. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *