Golkar Layak Usung Ibu di Pilkada Bone 2024, Ini Alasannya

Wakil Ketua Bidang Organisasi Partai Golkar Kabupaten Bone, Irwandi Burhan sudah mendapat banyak dukungan untuk maju Pilkada Bone 2024. (ist)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — Golkar memiliki banyak kader potensial untuk diusung pada Pilkada Bone 2024. Termasuk Irwandi Burhan (Ibu).

Kiprah Ibu patut diperhitungkan oleh DPP Partai Golkar. Salah satunya, perolehan hasil Irwandi Burhan pada Pemilu 2024 sebanyak 9.845 suara.

banner 728x90

Perolehan suara Ibu mengalami peningkatan signifikan dibandingkan pada Pemilu 2019 sebelumnya yang hanya meraih 6.828 suara.

Apalagi Irwandi Burhan saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bone. Kematangan memimpin Ibu, sudah tidak perlu diragukan lagi.

Kerja keras Ibu juga sudah terbukti saat mengemban amanah sebagai Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran di Bone.

Terlebih rumpun keluarga Irwandi Burhan juga tidak perlu diragukan lagi loyalitasnya pada partai Golkar. Pasalnya, orang tua Ibu juga termasuk sosok senior di partai yang diketua Airlangga Hartarto di daerah berjuluk Bumi Arung Palakka.

Irwandi Burhan yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Organisasi Partai Golkar Kabupaten Bone dinilai layak mendapat usungan partai Golkar untuk maju di Pilkada Bone 2024.

Menyikapi perolehan suara yang mengalami peningkatan, Irwandi Burhan bersyukur atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

“Kami tentu bangga dan berterimakasih kepada masyarakat khususnya keluarga dan sahabat yang telah memberikan support,” kata Ibu, kepada Nalarmedia.id, Selasa (5 Maret 2024).

Disinggung mengenai Pilkada Bone, diakui Irwandi Burhan, sudah ada beberapa pihak yang memberikan dukungan untuk maju pada kontestasi Pilkada Bone 2024. (ono/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *