Puslitbang Polri Penelitian di Polres Kolaka, Ini Sasarannya

Puslitbang Polri menggelar kegiatan penelitian yang berlangsung di Aula Kemitraan Polres Kolaka pada pukul 08.00 Wita, Senin (4 Maret 2024). (ist)
banner 325x300

KOLAKA, NALARMEDIA — Puslitbang Polri menggelar kegiatan penelitian yang berlangsung di Aula Kemitraan Polres Kolaka pada pukul 08.00 Wita, Senin (4 Maret 2024).

Gelaran ini dilaksanakan bertujuan untuk mendukung pemulihan dan percepatan ekonomi nasional di Polres Kolaka.

banner 728x90

Kasi Humas Polres Kolaka IPTU Dwi Arif, S.H., menjelaskan bahwa Tim Puslitbang Polri dipimpin Kombes Pol Saefuddin Mohamad, S.I.K selaku Ketua Tim, didampingi AKBP Widi Setiawan, S.I.K., M.I.K., Iptu Rizki Saputra, S.Stat, serta Penata TK I Pihri Buhaerah, S.E., MIDEC.

Kedatangan tim peneliti disambut hangat oleh Kapolres Kolaka AKBP Moh. Yosa Hadi S.I.K., M.M., dalam sambutannya, menyampaikan kebanggaannya atas inisiatif Puslitbang Polri untuk mengkaji peran Polri dalam mendukung pemulihan ekonomi nasional.

“Kami sangat menyambut baik kehadiran tim peneliti dari Puslitbang Polri. Ini merupakan langkah yang sangat positif dalam menganalisis peran kita dalam mendukung pemulihan ekonomi nasional,” tuturnya.

Lanjut Kasi Humas menyampaikan bahwa penelitian ini diharapkan dapat memberikan pemahaman yang lebih mendalam tentang bagaimana Polri dapat berkontribusi secara efektif dalam mempercepat pemulihan ekonomi nasional pasca masa-masa sulit yang diakibatkan oleh berbagai faktor.

“Kami berharap hasil penelitian ini dapat menjadi landasan bagi pengembangan kebijakan dan strategi yang lebih baik dalam upaya mendukung pemulihan dan percepatan ekonomi nasional,” tuturnya.

Penelitian ini dijadwalkan akan melibatkan berbagai pihak terkait, termasuk stakeholder ekonomi, akademisi, serta masyarakat umum untuk mendapatkan perspektif yang komprehensif.

Diharapkan hasil penelitian yang dihasilkan dapat menjadi pedoman yang berharga bagi upaya-upaya Polri dalam mendukung pemulihan ekonomi nasional yang berkelanjutan. (rls/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *