Ringankan Beban Korban Kebakaran di Bengo, Baznas Bone Salurkan Bantuan

Baznas Kabupaten Bone menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi di Desa Bulu Allampurenge, Kecamatan Bengo. Bentuk nyata kepedulian. (ist)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bone menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi di Desa Bulu Allampurenge, Kecamatan Bengo. Bentuk nyata kepedulian.

Kebakaran yang melanda rumah Andi Muh. Rauf dan Andi Abd. Azis habis rata dengan tanah dilalap si jago merah.

banner 728x90

Bantuan yang disalurkan Baznas Bone meliputi berbagai kebutuhan dasar seperti bahan makanan, sembako, beras, alat mandi dan kebutuhan dapur lainnya.

Selain itu, Baznas Bone juga memberikan bantuan tali asih berupa uang tunai kepada keluarga yang terdampak, untuk membantu dalam memulihkan diri dan memperbaiki kembali tempat tinggalnya.

Wakil Ketua IV Baznas Kabupaten Bone Haji Ihsan Abdullah, Bidang SDM dan Administrasi menyampaikan, Baznas Bone berkomitmen untuk selalu hadir dalam membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama dalam situasi darurat seperti ini.

“Semoga bantuan yang kami salurkan dapat meringankan beban dan memberikan dukungan bagi para korban kebakaran di Desa Bulu Allampurenge Kecamatan Bengo,” ungkapnya.

Baznas Bone juga mengimbau kepada masyarakat yang ingin memberikan sumbangan untuk turut serta bergabung dalam upaya membantu korban kebakaran tersebut.

Masyarakat Desa Bulu Allampurenge dan sekitarnya mengapresiasi kepedulian dan respons cepat yang diberikan oleh Baznas Kabupaten Bone.

Masyarakat menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan dan berharap agar bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan. (rls/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *