Andi Sudirman Main Sepak Bola Bersama Legenda PSM Makassar di Gowa

Gubernur Sulawesi Selatan Periode 2021-2023, Andi Sudirman Sulaiman (Andalan) bermain bersama tim Andalan yang diikuti oleh sejumlah legenda dari klub sepak bola PSM Makassar. Diantaranya Ronald Fagundez, Ahmad Amiruddin, Hendra Wijaya, Handi Hamzah serta hadir juga pelatih kenamaan Budiarjo Thalib. (ist)
banner 325x300

GOWA, NALARMEDIA — Sebanyak 16 tim sepak bola mengikuti Turnamen sepak bola Ramadan Super Cup Vol.3 di Lapangan Satria 81 Mini Soccer Arena Jalan Basoi Deng Bunga, Kabupaten Gowa, Sabtu (16 Maret 2024).

Turnamen berhadiah total sebanyak Rp35 juta, diinisiasi oleh Gubernur Sulawesi Selatan Periode 2021-2023, Andi Sudirman Sulaiman (Andalan).

banner 728x90

Ia pun turut hadir langsung menyaksikan turnamen ini.

Bahkan turut bertanding melawan tim Kalaolao FC.

Andi Sudirman bermain bersama tim Andalan yang diikuti oleh sejumlah legenda dari klub sepak bola PSM Makassar. Diantaranya Ronald Fagundez, Ahmad Amiruddin, Hendra Wijaya, Handi Hamzah serta hadir juga pelatih kenamaan Budiarjo Thalib.

Alhasil, tim Andalan menang 2-0, dari hasil tendangan gol dari Andi Sudirman Sulaiman.

“Alhamdulillah, turut bermain sepak bola bersama para legenda-legenda PSM Makassar. Kami juga berdiskusi,” ujar Andi Sudirman.

Ia mengaku, bahwa kegiatan ini sebagai wadah untuk menyalurkan minat dan bakat pemain-pemain sepak bola di Sulsel.

“Kita berharap kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi antara komunitas pencinta sepak bola, menjunjung sportivitas dan semangat di bulan Ramadan ini,” tuturnya.

Dikatakan, pertandingan dijadwalkan berlangsung mulai 16 Maret hingga 6 April 2024.

Turnamen mini soccer ini merupakan lanjutan event serupa dari tahun sebelumnya yang diikuti oleh tim-tim hebat dari Sulsel.

Selain trofi dan hadiah pembinaan sebesar puluhan juta, panitia pelaksana juga menyiapkan hadiah menarik bagi suporter terbaik. Pendaftaran tanpa dipungut biaya alias gratis. (rls/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *