Tokoh Nasional Andi Akmal Dorong Bone Seperti Jakarta, Melek Teknologi Digital

Andi Akmal Pasluddin menyatakan kesiapan maju di Pilkada Bone 2024 pada momen Buka Puasa Bersama, Kamis (28 Maret 2024). (ist)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — Tokoh nasional, Andi Akmal Pasluddin memiliki cita-cita besar memajukan Kabupaten Bone.

Upaya tersebut dilakukan dengan memaksimalkan teknologi digital yang ada saat ini.

banner 728x90

“Di Jakarta itu, kita di sana bayar apapun tidak perlu ketemu dengan orangnya cukup dengan menggunakan teknologi digital. Saya kira Bone ini mau maju, harus seperti itu ke depannya,” sebut Andi Akmal Pasluddin dalam suasana Buka Puasa Bersama, di Bone, Kamis (28 Maret 2024).

Langkah menjadikan Bone sebagai daerah digital terbuka lebar, apalagi Andi Akmal dikenal sebagai Tokoh Nasional memiliki banyak relasi yang akan diberdayakan.

Pria yang kini menjabat sebagai Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi PKS Dapil Sulsel 2 memahami besarnya potensi yang dimiliki Kabupaten Bone dalam mendorong kesejahteraan masyarakat.

Besarnya dorongan masyarakat, kata Andi Akmal juga menjadi alasan dirinya siap mewakafkan diri memimpin Kabupaten Bone selanjutnya.

Andi Akmal memahami, masyarakat butuh pelayanan maksimal dan mendorong peningkatan kesejahteraan.

Kepedulian Andi Akmal dalam mendorong kesejahteraan masyarakat sudah dilakukan sejak menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi selama 10 tahun, demikian Anggota DPR RI selama 10 tahun pula.

Alhasil, setelah mengabdi selama 20 tahun sebagai wakil rakyat di legislatif, Andi Akmal melalui momentum buka puasa bersama di Masjid Al Markaz Al Ma’arif, memohon doa dan dukungan untuk bisa berbuat lebih banyak kepada masyarakat.

Andi Akmal menyadari peran sebagai kepala daerah akan lebih memaksimalkan perhatian dalam rangka memberikan pelayanan yang lebih maksimal lagi kepada masyarakat Kabupaten Bone.

“Ini bisa dilakukan bila masyarakat memberikan amanah (sebagai Bupati Bone nantinya, red),” sebut Andi Akmal yang dikenal memiliki tagline Dekat dan Melayani ini. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *