Andi Akmal Pasluddin Pejuang Sejati Petani: Lulusan IPB, Siap Beri Solusi Masalah Pertanian

Andi Akmal Pasluddin merupakan Tokoh Nasional asal Kabupaten Bone dikenal pejuang sejati petani yang juga lulusan Institut Pertanian Bogor (IPB). (ist)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — Andi Akmal Pasluddin atau yang akrab disapa Andi Akmal merupakan Tokoh Nasional asal Kabupaten Bone dikenal pejuang sejati petani.

Bukan sekadar karena getol menyuarakan aspirasi rakyat yang berprofesi sebagai petani maupun pelaku di sektor pertanian, tetapi Andi Akmal juga memahami ilmu pertanian.

banner 728x90

Hal itu tidak lepas dari, putra daerah dari Selatan Bone ini merupakan lulusan Institut Pertanian Bogor (IPB).

Di bangku kuliah, Andi Akmal merupakan sosok yang cerdas dan semangat dalam menimba ilmu. Terbukti mampu menyelesaikan pendidikan hingga jenjang strata Doktor.

Maka tidak heran, Andi Akmal sangat memahami kondisi pertanian dan masalah petani, termasuk di Kabupaten Bone.

Kontribusi dan jasa Andi Akmal dalam sektor pertanian Bone, sangat besar. Apalagi mengemban amanah sebagai wakil rakyat Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi PKS Dapil Sulsel 2.

Berbekal pengalaman sebagai Anggota DPRD Provinsi Sulsel selama 10 tahun dan Anggota DPR RI selama 10 tahun, Andi Akmal mendapat dorongan dan doa dari berbagai elemen masyarakat untuk maju di Pilkada Bone 2024. Termasuk dari petani di daerah berjuluk Bumi Arung Palakka.

Pria yang memiliki tagline Dekat dan Melayani ini siap maju di Pilkada Bone 2024 dalam rangka membantu memberikan solusi terhadap masalah pertanian di Kabupaten Bone.

“Pemerintah harus hadir untuk kepentingan masyarakat. Bone memiliki potensi yang luar biasa,” ungkap Andi Akmal. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *