Kontribusi Tokoh Nasional Andi Akmal di Bone: Bantuan Program hingga Peningkatan Kapasitas SDM

Anggota DPR RI Komisi IV, Andi Akmal Pasluddin didorong oleh masyarakat untuk maju di Pilkada Bone 2024 karena nyata berkinerja sebagai wakil rakyat. (ist)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — Kontribusi Tokoh Nasional Andi Akmal Pasluddin untuk Kabupaten Bone, besar sekali.

Mulai dari bantuan program, alokasi anggaran hingga peningkatan kapasitas SDM dihadirkan.

banner 728x90

Pengalaman 10 tahun, Andi Akmal di Komisi IV DPR RI dan Banggar DPR dimaksimalkan lelaki yang merupakan putra asal Bone ini untuk kepentingan masyarakat.

Andi Akmal menunjukkan kerja nyata menjadi wakil rakyat di pusat. Mulai dari sektor pertanian, perikanan, peternakan, hingga lingkungan hidup di Kabupaten Bone.

Totalitas Andi Akmal yang merupakan kader PKS tersebut menjadi bukti nyata dalam membangun kampung halaman, Kabupaten Bone.

Andi Akmal juga getol bertatap muka langsung dengan masyarakat dalam berbagai kesempatan. Mendengarkan keluhan hingga masalah yang dialami petani, peternak, dan lain sebagainya.

Putra asli Selatan Bone ini memahami, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, perlu memaksimalkan potensi industri kecil UMKM di Bone.

Upaya tersebut, kata Akmal, perlu ditopang dengan pendampingan kepada generasi muda daerah berjuluk Bumi Arung Palakka.

Menyadari besarnya perhatian tersebut, maka dorongan agar Andi Akmal maju di Pilkada Bone 2024, mengalir deras.

Salah satu warga Bone, Anto mengakui, perhatian dan kepedulian Andi Akmal sudah tidak perlu diragukan lagi untuk kepentingan masyarakat, khususnya Bone.

“Bukan semata pencitraan, tetapi ini sudah kenyataan. Andi Akmal membangun Bone sesuai kemampuannya sebagai wakil rakyat, sekarang sebagai pemimpin kepala daerah,” ucapnya.

Supaya kewenangan Andi Akmal bisa lebih luas dirasakan, masyarakat mendorong Andi Akmal menjadi Bupati Bone melanjutkan estafet kepemimpinan selanjutnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *