Pesan Andi Akmal di HJB 694 Tahun: Bone Bangkit 2024

Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi PKS Dapil Sulsel 2, Andi Akmal Pasluddin (AAP) menyadari HJB bukan sekadar seremonial belaka, melainkan ada pesan penting terkandung di perayaan setiap tahunnya tersebut. (ist)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — Masyarakat Kabupaten Bone dimana pun berada tengah merayakan Hari Jadi Bone (HJB) ke 694 tahun 2024. Momentum yang diperingati di tanggal 6 April setiap tahunnya.

Pelaksanaan HJB menjadi waktu untuk merefleksikan tantangan, capaian, dan harapan yang akan ditargetkan di masa yang akan datang.

banner 728x90

Bagi Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi PKS Dapil Sulsel 2, Andi Akmal Pasluddin (AAP) yang juga merupakan putra asli Kabupaten Bone, menyadari HJB bukan sekadar seremonial belaka. Ada pesan penting terkandung di perayaan setiap tahunnya tersebut.

Apalagi tahun ini Bone akan menyambut pesta demokrasi bertajuk Pilkada Bone 2024. Nasib Bone lima tahun ke depan akan ditentukan pada November 2024.

Andi Akmal menyadari banyaknya doa dan dukungan yang terus mengalir kepada dirinya. Pasca penegasan siap maju di Pilkada Bone.

Keseriusan Andi Akmal maju di Pilkada Bone sebagai wujud menjaga amanah yang diberikan masyarakat yang ingin merasakan kehidupan yang lebih baik dari sebelumnya.

Makanya, pada perhelatan kontestasi ini, Andi Akmal mengusung semangat “Bone Bangkit” bersama rakyat.

Kata Andi Akmal, modal menjadi anggota DPRD provinsi Sulsel selama 10 tahun dan anggota DPR RI juga 10 tahun menjadi bekal penting maju sebagai calon kepala daerah di Kabupaten Bone.

“Saya maju di Pilkada Bone 2024. Bangkit memperbaiki infrastruktur, bangkit untuk ekonomi, bangkit melayani masyarakat,” seru Andi Akmal.

Andi Akmal memahami, masyarakat butuh pelayanan maksimal dan mendorong peningkatan kesejahteraan.

Seperti yang diketahui, Andi Akmal dikenal sebagai sosok pemimpin merakyat. Pribadi yang peduli dan memperhatikan nasib petani, nelayan, pemerhati lingkungan, hingga pejuang infrastruktur.

Tidak hanya itu, pelaku UMKM dan generasi milenial juga menjadi perhatiannya ketika amanah berpihak kepadanya nantinya.

“Masyarakat ingin perubahan. Mari bersama-sama kita membangun Bone. Melalui kesempatan ini saya menyampaikan Selamat Hari Jadi Bone ke 694 untuk seluruh warga masyarakat Bone,” ucap Andi Akmal. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *