Hangatnya Buka Puasa Bersama Tanete Riattang Timur, Camat Andi Iqbal Ajak Berlomba-lomba Menebar Kebaikan

Camat Tanete Riattang Timur, Andi Muhammad Iqbal Walinono (keempat dari kiri) berfoto bersama di sela-sela Buka puasa bersama Kecamatan Tanete Riattang Timur dipusatkan di Masjid Nahdatussahadah, Lingkungan Pao, Kelurahan Bajoe, Ahad (8 April 2024). (ist)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — Buka puasa bersama Kecamatan Tanete Riattang Timur dipusatkan di Masjid Nahdatussahadah, Lingkungan Pao, Kelurahan Bajoe, Ahad (8 April 2024).

Suasana buka puasa bersama Kecamatan Tanete Riattang Timur ini berlangsung penuh kekeluargaan.

banner 728x90

Gelaran yang mengusung tema, “Menyatukan Hati, Merajut Kebersamaan dalam Ukhuwah Islamiah” disambut penuh antusias warga setempat.

Camat Tanete Riattang Timur, Andi Muhammad Iqbal Walinono hadir bersama keluarga tercinta di tengah-tengah masyarakat.

Sosok Andi Iqbal dikenal sebagai Camat Milenial yang begitu vital di Tanete Riattang Timur melalui gebrakan komitmen nyata yang ditunjukkan selama mengemban amanah. Mulai dari aksi kemanusiaan, sosial, pembenahan infrastruktur, peningkatan kualitas pelayanan dan SDM dihadirkan secara nyata kepada masyarakat.

“Alhamdulillah bisa berkumpul dan berbuka puasa bersama di tengah-tengah masyarakat,” kata Camat Tanete Riattang Timur, Andi Muhammad Iqbal Walinono.

Camat Tanete Riattang Timur, Andi Muhammad Iqbal Walinono berharap, bulan suci Ramadan dimanfaatkan sebagai momentum untuk bersama-sama berlomba-lomba dalam hal menebar kebaikan.

“Kegiatan ini hadir dalam rangka meningkatkan silaturahmi untuk mempererat tali persaudaraan umat Muslim,” tuturnya.

Kegiatan buka bersama ini merupakan kolaborasi antara TP. PKK Kecamatan dan Kelurahan se-Kecamatan Tanete Riattang Timur serta Tokoh Masyarakat, dimana seluruh TP. PKK mengambil peran dan memberi kontribusi antara lain menyediakan ikan segar hasil tangkapan masyarakat dan kue produk binaan TP. PKK Kelurahan yang diberikan kepada masyarakat yang hadir untuk dibawa pulang.

Adapun buka puasa bersama Kecamatan Tanete Riattang Timur ini dihadiri oleh Ketua dan Anggota TP. PKK Kecamatan dan Kelurahan, ASN dan Non ASN lingkup kecamatan Tanete Riattang Timur, Kepala UPT dan Staf se Kecamatan Tanete Riattang Timur.

Ada pula Majelis Taklim Kecamatan Tanete Riattang Timur, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ketua dan Anggota Forbes, Ketua dan Anggota WIB, serta Ketua dan Anggota LP-KPK. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *