JAKARTA, NALARMEDIA — Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) melalui brand Tri mewujudkan momen Lebaran dengan jaringan hemat dan cepat.
Pelanggan Tri pun diupayakan tidak merasakan galau kala mudik ke kampung halaman.
Upaya Tri lainnya, selain menyiapkan keandalan jaringan, juga menghadirkan tim khusus yang siap mengawal perjalanan Anda.
Apabila ada kendala koneksi di rute dan tujuan mudik selama periode Lebaran 8-15 April 2024, Tri berharap pelanggan tidak panik.
Tri memberikan petunjuk agar masalah tersebut cepat terselesaikan.
Pertama, segera hubungi di @triindonesia, @3careindonesia, atau WhatsApp resmi Tri di 08999800123.
Kedua, jangan lupa sertakan hashtag #unparallelednetworkservices untuk pertanyaan terkait program ini.
Ketiga, pelanggan tidak mengganti kartu SIM dari kota asal ke daerah tujuan.
Upaya Tri ini dilakukan demi memberikan kenyamanan selama momen Lebaran. (red)