Supaya Penggunaan Internet Maksimal, Berikut Rekomendasi Indosat Hifi

Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) melalui produk Indosat Hifi menjawab kebutuhan masyarakat terhadap jaringan internet berkualitas. (ist)
banner 325x300

JAKARTA, NALARMEDIA — Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) melalui produk Indosat Hifi menjawab kebutuhan masyarakat terhadap jaringan internet berkualitas.

Untuk mendukung pelayanan terbaik kepada pelanggan, Indosat Hifi menggunakan teknologi Fiber-to-the-home (FTTH) dengan 100 persen fiber optik.

banner 728x90

Hal itu dilakukan untuk memberikan layanan internet dan layanan lainnya secara maksimal untuk pelanggan.

Nah, supaya penggunaan internet maksimal, berikut rekomendasi ala Indosat Hifi.

Pertama, paket 30 Mbps penggunaan untuk media sosial dengan video ditambah streaming kualitas HD plus video conference (zoom, gmeet).

Kedua, paket 50 Mbps penggunaan untuk media sosial dengan video ditambah streaming kualitas HD di laptop plus video conference dengan download cepat film/game 7 GB serta 2 internet CCTV rumah.

Ketiga, paket 100 Mbps penggunaan untuk media sosial dengan video ditambah streaming di laptop/smart TV kualitas 4K plus video conference dengan download cepat film/game maksimal 20 GB serta 3 internet CCTV rumah dan gaming online kualitas HD.

Keempat, paket 300 Mbps penggunaan untuk media sosial dengan video ditambah streaming di laptop/smart TV kualitas 4K plus video conference screen sharing dilengkapi audio dengan gaming online experience ditambah dukungan untuk smart home.

Kelima, paket 500 Mbps penggunaan untuk media sosial dengan video ditambah streaming di laptop/smart TV kualitas 4K, online gaming, video conference ditambah 4K video streaming serta multiple smart home device.

Keenam, paket 1 Gbps penggunaan untuk media sosial dengan video ditambah streaming di laptop/smart TV kualitas 4K, online gaming, video conference ditambah 4K video streaming serta multiple smart home device. (int/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *