Dari Depan Kantor Presiden Amerika, Andi Akmal Pasluddin Serukan Bone Bangkit: Ekonomi, Infrastruktur, dan Pelayanan Masyarakat

Anggota DPR RI Komisi IV Fraksi PKS, Andi Akmal Pasluddin (AAP) menyampaikan pesan penting saat berada di depan White House atau kantor Presiden Amerika Serikat, di Washington, D.C. (Ist)
banner 325x300

AMERIKA SERIKAT, NALARMEDIA — Anggota DPR RI Komisi IV Fraksi PKS, Andi Akmal Pasluddin (AAP) menyampaikan pesan penting saat berada di depan White House atau kantor Presiden Amerika Serikat, di Washington, D.C.

“Kantor Presiden Amerika atau White House dimana Presiden Amerika Serikat sehari-hari berkantor dan juga tinggal di sini. Tentu sebagai bangsa kita juga berharap Indonesia ke depannya bisa menjadi negara besar,” kata Andi Akmal Pasluddin dalam unggahan video di TikTok, Sabtu (27 April 2024).

banner 728x90

Dalam video tersebut, Andi Akmal mendorong provinsi Sulawesi Selatan dan Kabupaten Bone untuk bangkit.

“Sebagai kabupaten (Bone, red) harus bangkit ekonominya, bangkit infrastrukturnya, dan pelayanan masyarakat,” seru Andi Akmal yang merupakan putra asli Kabupaten Bone.

“Itu bisa didapatkan dengan kolaborasi dan sinergi antar kita semua,” sambungnya.

Seperti yang diketahui, Andi Akmal Pasluddin merupakan bakal calon bupati Bone. Dimana mengusung tagline “Bone Bangkit”.

Namanya mencuat dan disebut-sebut warga sebagai sosok yang pantas dan layak maju di Pilkada Bone 2024.

Apalagi Andi Akmal Pasluddin merupakan putra daerah asli Bone yang kontribusinya sudah tidak diragukan lagi.

Salah satu warga Bone, Ancha mengakui, kerja-kerja Andi Akmal Pasluddin sebagai wakil rakyat di DPR RI sangat besar dan dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Beliau layak maju di Pilkada Bone. Semoga memilih wakil yang tepat nantinya,” ucapnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *