Klan NH Kaget di Pilkada Bone, Ada Relawan Masif Dorong Andi Samsiar Halid

Kader Partai Golkar, Andi Samsiar Halid berfoto bersama sang anak, Rismono Sarlim. Keluarga Nurdin Halid mendukung bakal majunya Andi Samsiar Halid di Pilkada Bone 2024. (ist)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — Klan Nurdin Halid (NH) tidak menyangka besarnya dorongan masyarakat menginginkan Andi Samsiar Halid maju di Pilkada Bone 2024.

Tersebarnya pamflet yang memuat nama Andi Samsiar Halid sebagai Calon Bupati Bone di dunia nyata maupun di dunia maya, murni gerakan di luar keluarga.

banner 728x90

Hal itu disampaikan anak Andi Samsiar Halid, Rismono Sarlim.

“Kaget juga beredar banner-banner yang memuat nama dan foto beliau (Andi Samsiar Halid, red) maju di Pilkada Bone 2024,” kata Rismono, kepada Nalarmedia, Jumat (3 Mei 2024).

Dikatakan Rismono, ada relawan yang terpanggil secara sendiri untuk mendorong Andi Samsiar Halid maju di kontestasi politik.

“Jadi ini murni masyarakat yang bergerak,” sebut Rismono.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Kajian Strategis Partai Golkar Bone, Andi Samsiar Halid serius menatap Pilkada Bone 2024.

Perempuan yang karib disapa Petta Cia ini menjelaskan, dirinya akan melihat hasil survei untuk menentukan arah langkah ke depan selanjutnya.

“Kalau Allah SWT mentakdirkan dan masyarakat merestui. Maka amanah ini harus dijaga dengan sebaik-baiknya,” sebut Petta Cia.

Sebagai kader Partai Golkar, Andi Samsiar Halid mengaku menghormati segala proses yang sementara berjalan.

Termasuk, ketika dirinya mendapatkan perintah dari partai Golkar untuk maju di Pilkada Bone.

“Alhamdulillah, keluarga mendukung,” tandasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *