Pengusaha Tambang Milenial Usung Semangat Perubahan di Pilkada Bone 2024

Pengusaha tambang milenial, Andi Passha Riandi mendaftar calon bupati Bone di Sekretariat PPP Bone, Sabtu (18 Mei 2024). (ist)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — Andi Passha Riandi serius bertarung di Pilkada Bone 2024.

Hal itu dibuktikan dengan hadir langsung mengembalikan formulir pendaftaran calon bupati Bone di tiga partai politik.

banner 728x90

Pengusaha tambang Kalimantan asal Bone ini, terus bergerilya menjalin komunikasi antar partai politik.

“Saya sudah resmi mengembalikan pendaftaran di Partai Demokrat, PDIP, dan Nasdem,” kata Andi Passha, kepada Nalarmedia, Sabtu (18 Mei 2024).

Tidak hanya itu, Pengusaha milenial ini bahkan sudah mengambil formulir sebagai bakal calon bupati Bone di Sekretariat PPP Bone.

Balon bupati Bone kelahiran 2 Desember 1991 ini paham, untuk maju di Pilkada Bone, perlu sokongan partai dan harus berkoalisi.

Andi Passha Riandi mengaku, motivasi dirinya maju di Pilkada Bone 2024 adalah sebagai jalan pengabdian dan ingin melihat Bone lebih baik ke depannya.

Balon bupati Bone yang memiliki latar belakang sebagai pengusaha ini paham, potensi yang dimiliki daerah berjuluk Bumi Arung Palakka, melimpah. Sayang, belum dimaksimalkan untuk kesejahteraan masyarakat.

Andi Passha juga mengkritik kondisi infrastruktur, khususnya jalan di Kabupaten Bone. Apalagi di dalam kota banyak jalan berlubang dan rusak.

“Jadi dorongan maju, murni dari diri sendiri. Bone butuh figur perubahan,” tandasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *