Ketum Golkar Airlangga Hartarto Dianugerahi Doktor Honoris Causa dari PT Korea, Berikut Dedikasinya

Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar, Airlangga Hartarto dianugerahi Doktor Honoris Causa dari perguruan tinggi (PT) Korea, Gyeongsang National University (GNU). (Instagram @airlanggahartarto_official)
banner 325x300

KOREA, NALARMEDIA — Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar, Airlangga Hartarto dianugerahi Doktor Honoris Causa dari perguruan tinggi (PT) Korea, Gyeongsang National University (GNU).

Penganugerahan gelar Doktor Honoris Causa dari PT Korea kepada Airlangga Hartarto yang merupakan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia atas dedikasi dan inovasi kolaboratif di bidang ekonomi, perdagangan, investasi, dan pendidikan, khususnya terkait penguatan kerjasama Indonesia – Korea Selatan.

banner 728x90

Momentum bahagia ini dibagikan langsung Ketum Golkar melalui Instagram Pribadi, @airlanggahartarto_official, Selasa (21 Mei 2024).

“Puji syukur Alhamdulillah, hari ini saya dianugerahi gelar Doktor Honoris Causa dari Gyeongsang National University (GNU),” tulis Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia dalam akun Instagram Pribadinya.

“Saya berterima kasih atas apresiasi Gyeongsang National University ini. Dengan semangat kemitraan yang saling memberikan dukungan, ke depan saya berharap agar kerjasama strategis di berbagai bidang antara Indonesia dengan Korea Selatan dapat terus berlanjut dan semakin ditingkatkan, serta memberikan manfaat yang besar bagi kedua negara,” sambungnya.

Airlangga Hartarto juga tidak lupa menyampaikan terima kasih kepada sang istri, Yanti Airlangga dan keluarga tercinta atas dukungan yang luar biasa serta para kolega dan sahabat yang turut menghadiri acara tersebut. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *