Remaja Asal Soppeng Terseret Arus Sungai Walannae Ditemukan, Begini Kondisinya

Tim SAR Gabungan yang juga diisi SAR Brimob Bone berhasil menemukan remaja yang terseret arus sungai Walannae sekitar 5,4 kilometer dari lokasi kejadian pada Selasa (4 Juni 2024) pukul 16.20 Wita. (ist)
banner 325x300

SOPPENG, NALARMEDIA — Korban tenggelam di Sungai Walannae, Desa Goarie, Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng, ditemukan dalam kondisi tak bernyawa, Selasa (4 Juni 2024).

Korban bernama Regang, remaja berusia 12 tahun ditemukan oleh tim SAR Gabungan sekitar 5,4 kilometer dari lokasi kejadian pada pukul 16.20 Wita sore.

banner 728x90

Warga Desa Goarie, Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng ini tenggelam pada Ahad (2 Juni 2024), saat pergi memancing bersama teman-temannya.

Muhammad Arif Anwar, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Makassar sekaligus SAR Mission Coordinator (SMC) mengatakan korban ditemukan di hari ketiga pencarian.

“Pencarian korban tadi dilakukan dengan penyisiran menggunakan perahu karet di sekitar lokasi kejadian, dan sore ini, korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, setelah korban ditemukan oleh tim SAR gabungan, jenazah korban segera dibawa ke rumah duka,” jelas Arif.

Pada misi pencarian ini, juga melibatkan Tim SAR Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel.

Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, S.Sos., M.Si., yang dikonfirmasi mengatakan pihaknya menerjunkan Tim SAR bantuan pencarian korban tenggelam di Kabupaten Soppeng.

“Tim SAR Brimob Bone hadir di lokasi sebagai bakti Brimob bagi masyarakat,” tutur Danyon Ichsan. (rls/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *