Semarak HUT ke-29 Telkomsel, Ada Cinta di Planet Cinema Bone

Semarak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-29, Telkomsel menebar pesan cinta dengan menggelar acara nonton bareng (nobar) film "Bad Boys Ride or Die" di Planet Cinema Bone, Jumat (7 Juni 2024). (ist)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA – Semarak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-29, Telkomsel menebar pesan cinta.

Hal itu diwujudkan dengan menggelar acara nonton bareng (nobar) film “Bad Boys Ride or Die” di Planet Cinema Bone.

banner 728x90

Acara ini berlangsung pada Jumat, 7 Juni 2024, dan dihadiri oleh pelanggan setia Telkomsel baik pengguna IndiHome maupun layanan mobile.

Kegiatan ini merupakan bagian dari Program loyalitas Telkomsel Prestige, yang dirancang untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan setia Telkomsel.

“Kegiatan nobar ini adalah bentuk terima kasih kami kepada pelanggan yang telah setia menggunakan layanan Telkomsel. Kami berharap acara ini bisa menjadi ajang silaturahmi dan mendapatkan feedback langsung dari pelanggan,” ujar Andi Adi S. Temmattumpa, Manager Household Telkomsel Branch Bone.

Pelanggan dapat berpartisipasi dalam acara nobar ini dengan menukarkan 20 Telkomsel Poin.

Antusiasme pelanggan terlihat dari banyaknya yang hadir dan meramaikan acara, menikmati suasana kebersamaan yang penuh kehangatan.

Selain nobar, perayaan HUT ke-29 Telkomsel dimeriahkan dengan berbagai program menarik dalam Program loyalitas Telkomsel Prestige.

Program ini memberikan beragam keuntungan eksklusif, seperti antrian prioritas di GraPARI dan Call Center, diskon khusus untuk produk gaya hidup digital seperti berlangganan WeTV, bonus Nada Sambung Pribadi, serta hadiah menarik saat momen Hari Pelanggan.

Telkomsel juga menawarkan berbagai penawaran menarik dari mitra-mitra terkemuka, termasuk akses khusus ke Airport Lounge, voucher diskon dari gerai makanan waralaba, CGV, XXI, Grabcar, dan berbagai merchant pilihan lainnya.

Pelanggan juga bisa menukarkan poin Telkomsel dengan merchandise eksklusif Telkomsel.

Andi Adi menambahkan, “Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan program-program yang memberikan nilai tambah bagi pelanggan setia kami. Dengan Telkomsel Prestige, kami ingin memberikan pengalaman yang lebih berharga dan menguntungkan bagi pelanggan.”

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program loyalitas Telkomsel Prestige, pelanggan dapat mengakses laman http://tsel.id/prestige.

Telkomsel berharap dapat terus memberikan layanan terbaik dan inovatif, sehingga setiap momen bersama Telkomsel menjadi pengalaman yang berharga dan memuaskan. (rls/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *