Ketua Nasdem Bone Sodorkan Tiga Kader Terbaik 02, Berikut Nama-namanya

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Bone, Haji Muhammad menyodorkan tiga nama kader terbaik bagi bakal calon (Balon) bupati Bone yang layak sebagai 02 di Pilkada Bone 2024. (ist)
banner 325x300

BONE, NALARMEDIA — Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Bone, Haji Muhammad menyodorkan tiga nama kader terbaik bagi bakal calon (Balon) bupati Bone.

Kader Nasdem yang ditawarkan Haji Muhammad, yakni Haji Saipullah Latif, Haji Muslimin, dan Andi Muhammad Salam atau yang akrab disapa Lilo AK.

banner 728x90

Bukan tanpa alasan, Haji Muhammad memiliki pandangan sehingga merekomendasikan ketiga nama kader Nasdem tersebut yang layak dipinang menjadi 02.

Posisi Balon wakil bupati Bone diharapkan bisa mendongkrak keterpilihan Balon bupati Bone nantinya.

Jadi pemilihan pasangan 02 di Pilkada Bone tidak bisa asal-asalan. Maka Ketua Nasdem Bone merekomendasikan ketiga nama kader tersebut.

“Tinggal pilih di Barat ada Haji Saipullah, di Selatan ada Haji Muslimin, dan di kota ada Lilo AK,” sebut Haji Muhammad, kepada Nalarmedia, Jumat (7Juni 2024).

Seperti yang diketahui adapun nama Balon bupati Bone yang sudah mendaftar di DPD Nasdem Bone dan semuanya diusulkan ke DPW, yakni Andi Rio Idris Padjalangi, Samahuddin Muharram, Andi Akmal Pasluddin, Andi Irwandi Natsir, Andi Syamsiar Halid, Saipullah Latif, Andi Passha Riandi, Yasir Machmud, dan Andi Asman Sulaiman.

Partai Nasdem memiliki empat kursi hasil Pileg 2024, beberapa waktu lalu. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *